WHAT'S NEW?

Ternyata Inilah 6 Kelebihan Produk Terbaru Iphone XS

iPhone memang senantiasa melakukan inovasi pada produk-produk keluarannya, agar tak kalah saing dengan brand-brand smartphone lainnya yang ada di pasaran. Setelah sukses mengeluarkan produk iPhone X beberapa waktu lalu. Maka mereka membuat seri terbaru lagi dari iPhone X ini, diantaranya adalah handphone iPhone XS yang baru-baru ini diluncurkan ke pasaran, tentunya dengan target khusus yaitu kalangan high end, mengingat tawaran harga produknya cukup mahal setara dengan harga satu buah motor.

Lalu apa yang membedakan dari produk iPhone X sebelumnya, sebenarnya jika dilihat dari segi tampilan luarnya tak jauh berbeda, namun fiture yang disisipkan ke dalamnya memang banyak ditambahkan. Pastinya untuk Anda yang selalu upgrade produk teknologi wajib memilikinya. Berikut ini diantara daftar kelebihan yang ditawarkan oleh seri XS tersebut, yaitu:

Ternyata Inilah 6 Kelebihan Produk Terbaru Iphone XS


1. Layar luas super OLED, produk keluaran dari iPhone ini dibekali dengan dimensi sebesar 5,8 inchi dan hampir tanpa bazel, sehingga tampak begitu elegan jika dilihat, hal ini juga menunjang kenyamanannya ketika digunakan untuk chattingan maupun bermain game. Sedangkan untuk beratnya sendiri hanya sebesar 177 gram saja, terbilang ringan bukan.
2. Dibekali dengan dual SIM, seperti yang diketahui bahwa produk-produk iPhone sebelumnya tak ada yang membesutkan 2 buah slot kartu SIM, namun agak berbeda dengan seri yang satu ini, mengingat ia dibekali dengan 2 buah slot kartu SIM yang bisa digunakan secara bersamaan.
3. CPU terbaru dengan performa yang lebih baik, CPU yang dibesutkan pada produk satu ini adalah menggunakan Bionic dengan Next Generation Neutral, mendukung kinerjanya semakin lancar tanpa cepat panas ketika digunakan untuk kegiatan-kegiatan berat seperti gaming.
4. Anti debu hingga anti air, produk yang satu ini sudah mendapatkan sertifikat IP68 yang memungkinkan ketahanannya terhadap debu maupun air menjadi jauh lebih baik. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang gemar dalam berpetualang, karena tetap aman ketika membawa ponsel ini kemanapun.
5. Sensor keamanan dengan memakai face ID dan juga pemindai sidik jari, sehingga ada jaminan keamanan tersendiri bagi penggunanya, apalagi jika ada resiko semacam kehilangan.
6. Hasil jepretan juga berkualitas bagus dengan menggunakan resolusi kamera depan yaitu sebesar 7 MP dengan bukaan 2/2, sedangkan untuk kamera bagian belakangnya menggunakan resolusi sebesar 12 MP. Kualitas gambar yang dihasilkan tentunya tak akan main-main, mengingat iPhone selalu menyematkan kamera dengan kualitas terbaik pada produknya.

Harga produk iPhone XS ini dipasaran adalah sebesar 14 jutaan rupiah, baru akan sampai ke pasaran Indonesia sekitar bulan Oktober mendatang, sehingga bagi yang sudah menantinya harus sabar. Selain seri XS biasa, maka ada produk lainnya yang juga dikeluarkan secara bersamaan yaitu iPhone XR dan XS Max.

0 comments:

Post a Comment