WHAT'S NEW?

Review Singkat Mengenai Teknologi Screen Touch ID Vivo yang Hadir di Indonesia

Mungkin banyak yang kesal ketika melihat dunia smartphone sangat aktif sekali mengeluarkan produk baru mereka, padahal rentan waktu cukup dekat. Hal itu tentu saja untuk memberikan solusi paling tepat dari kebutuhan masyarakat secara umum. Itu pulalah yang ditangkap oleh vendor besar seperti Vivo yang baru saja mengeluarkan produk terbaru mereka dengan teknologi pertama di Indonesia bahkan dunia. Ya, adanya teknologi Screen Touch Id Vivo bisa dikatakan menjadi smartphone paling pertama yang bisa dinikmati kecanggihannya oleh masyarakat Indonesia.

Tepatnya pada bulan September kemarin Vivo berhasil memberikan gebrakan baru dalam dunia smartphone dengan teknologi yang dibawanya. Untuk para pecinta smartphone tentu saja akan merasa penasaran sekali, apalagi ini merupakan yang pertama. Bukan hanya teknologi yang seperti apa tetapi juga manfaat atau tujuan penting adanya bekal pada ponsel canggih tersebut. Dari pada Anda bertanya-tanya selalu, ada baiknya untuk menyimak reviewnya Vivo 11 Pro berikut ini:

Teknologi Screen Touch ID Vivo


  • Keamanan biometrik.
Dalam dunia gadget memang istilah screen touch id merupakan yang sangat terbaru sekali, makanya masih cukup asing untuk masyarakat. Untuk keamanan tentunya akan lebih bagus, karena pengguna hanya tinggal menyentuh layar saja bisa langsung dapat digunakan. Smartphone tersebut menjadi kelas dunia karena memang teknologi yang dipakai belum ada sama sekali pada ponsel yang lain.

  • Kamera maksimal.
Vivo memang sangat terkenal sekali dengan produk mereka yang mengandalkan fitur kamera, memang tidak dipungkiri bahwa masyarakat saat ini sangat mempertimbangkan kualitas dari kamera ketika akan membeli sebuah ponsel. Nah, untuk Vivo 11 pro sendiri selain sudah menggunakan teknologi terbaik dan terbaru juga telah dilengkapi dengan kamera yang sangat canggih, dari resolusi maupun dari fitur yang ada.

  • Fast charging.
Masyarakat dengan mobilitas yang tinggi tentu saja memerlukan sebuah gadget yang sangat maksimal, terutama dalam hal baterai. Inilah yang menjadi solusi kebutuhan And menggunakan ponsel, hanya dengan mengisi 2 menit saja Anda bisa menggunakan selama berjam-jam. Bagaimana, masih kurang yakin dengan produk Vivo terbaru, tercanggih dan terbaik tersebut?

  • Sensasi sinematik.
Ukuran layar yang digunakan pada jenis ponsel terbaru dari Vivo tersebut memang tergolong besar yaitu 6,41 inchi. Ditambah lagi dengan desain lengkungan yang sangat menarik sehingga cocok sekali untuk masyarakat kaum millennial dengan gaya hidup yang mewah. Bahkan Anda akan merasakan kepuasan ketika menggunakan ponsel tersebut untuk menonton video, bermain game ataupun streaming.

  • Spesifikasi sesuai dengan harga.
Diatas merupakan sedikit banyak gambaran dari ponsel terbaru milik vendor China yaitu Vivo. Jika melihat secara lengkap karakter dari ponsel serta membandingkan dengan harga yang ditentukan sepertinya cukup baik atau dapat dikatakan seimbang. Mulai dari layar, kapasitas penyimpanan, kamera, sistem operasi dan masih banyak lagi lainnya. Semuanya itu bisa Anda peroleh dengan kisaran harga 5 jutaan rupiah.

Setelah melihat spesifikasi sedikit diatas tentu saja Anda mempunyai keinginan untuk segera ganti smartphone tersebut, bukan? Nah, jangan sampai Anda melewatkan untuk tidak memiliki smartphone dengan Teknologi Screen Touch ID Vivo yang memberikan banyak sekali keuntungan bagi penggunanya. Untuk mengetahui harga secara lebih pasti dari ponsel yang satu ini bisa Anda cek terlebih dahulu melalui toko online. Umumnya disana aka nada banyak sekali penawaran harga yang sesuai dengan standar spesifikasi ponsel, meskipun untuk harga Vivo memang rata-rata sama antara satu tempat dengan lainnya.

0 comments:

Post a Comment