WHAT'S NEW?

Hotel Instagramable di Bandung dengan Desain Paling Unik

Hotel instagramable di Bandung yang wajib kamu datangi jika sedang berlibur kesini. Terutama hotel-hotel berikut yang memilki desain bangunan unik dan khas sehingga sangat fotogenik dan instagenik untuk kamu posting di akun instagram kamu.

Ketika menginap disini kamu tidak akan membosankan karena suasana yang didapat dari interior bangunan sangat instagramable sekali sehingga tanpa harus keluar hotel pun kamu tetap serasa beribur.

Hotel Instagramable di Bandung dengan Desain Paling Unik


Nah berikut ini hotel instagramable di Bandung paling instagenik dengan desain unik diantaranya:

The Silk Dago Hotel

Hotel yang belokasi di Jalan. Ir. Haji Juanda No.392-394, Dago, (022) 2536677 ini atau yang biasa masyarakat Bandung mengenalnya dengan The Silk Dago Hotel ini akan menyuguhkan desain interior modern yang memadukan kearifan lokal Indonesia terutama Jawa dan sedikit sentuhan gaya kolonial Eropa dengan desain produk dan karya seni terkini sehingga menghidupkan suasana tempo doeloe. Jika kamu penasaran, kamu bisa lihat berbagai postingan foto oleh @thesilkhotelbandung akun resmi hotel ini.

Suasana yang pasti akan didapatkan adalah kenyamanan dan suasana tenang. Terutama jika  kamu yang memang sengaja meliburkan diri untuk menikmati keramaian di tengah-tengah kota namun juga tetap ingin menikmati nuansa dengan kearifan lokal yang menenangkan. Berbagai sudut interior dalam penginapan ini sangat instagenik dan cocok dijadikan sebagai latar belakang foto di instagram kamu.

Cottonwood Bed & Breakfast House

Berikutnya kamu dapat memilih Cottonwood Bed & Breakfast House untuk tempat menginapmu di Bandung dengan tambahan instagramable bagi kalian yang suka foto. Pastinya kamu tidak akan menyesal deh kalau berfoto disini karena berbagai sudut ruangan di tempat ini Instagramable banget.

Hotel ini terletak  di Jalan Mustang Blok B2 No. 1A, Kompleks Kumala Garden, Sukawarna, Sukajadi. 0851-0119-1234, penginapan ini mengusung desain ‘rumah’ bergaya ala Victorian terdiri atas 9 kamar dengan tema yang berbeda-beda. Berikut tema-tema yang diusung kamar-kamarnya, Chamomile, Rosemary, Apple Tree, Cranberry, Popple Tree, Mulberry Tree, Olive Tree, Oak Tree, dan Walnut Tree. Pastinya acara liburanmu pun sangat mengesankan.

Baca Juga : Daftar Hotel Murah Di Jakarta

Jika kamu menginap disini, kamu akan mendapakan suasana penginapan yang sangat homey dan cozy. Kalau kamu mau, kamu bisa stalking langsung di akun instagramnya @cottonwoodbnb. Pasti kamu akan memilih untuk memperpanjang liburanmu.

Demikian ulasan hotel instagram di Bandung yang memiliki desain unik sehingga sayang kamu lewatkan ketika kamu berkunjung ke Bandung. Selamat Berlibur!

0 comments:

Post a Comment