WHAT'S NEW?

Inilah Bisnis yang Tepat untuk Generasi Millennial

Jika generasi millennium memiliki logo sendiri, mungkin memiliki gambar ponsel pintar yang ditumpangkan di atas piala partisipasi. Jika pandangan stereotip tentang generasi millennial membuat Anda khawatir tentang masa depan bisnis kecil Anda, inilah saatnya untuk membuka pikiran Anda terhadap peluang yang dapat dibawa oleh suatu pola pikir baru. Generasi Millennial dapat melihat dunia secara berbeda, tetapi metode mereka terkadang menawarkan keuntungan yang signifikan bagi bisnis Anda. 

Hasil gambar untuk bisnis milenial
 
Mungkin sudah waktunya untuk berhenti memberi rap yang millennial dan mendengarkan apa yang mereka katakan. Mewakili lebih banyak pekerja daripada generasi lain dalam angkatan kerja saat ini persentase meningkat dari basis pelanggan Anda juga. Jika Anda memahami dan merangkul empat ciri millennium berikut, Anda akan melihat kebijaksanaan membiarkan mereka memiliki cara mereka, setidaknya untuk beberapa waktu. Inilah ciri generasi millennial, yaitu sebagai berikut:

  • Mereka bekerja lebih cerdas dan bukan lebih keras.

Millennium menyelesaikan pekerjaannya dalam waktu yang lebih singkat tidak malas, selama mereka melakukan pekerjaan yang baik. Bahkan, pemilik bisnis yang cerdas akan menghargai efisiensi ekstra, terutama ketika pesanan terburu-buru tiba-tiba membutuhkan lebih banyak pekerjaan dalam waktu yang lebih singkat.

  • Mereka menyukai ponsel pintar mereka.

Generasi millennial lebih suka menggunakan semua teknologi baru untuk tetap terhubung dan melakukan beberapa hal yang cukup masuk akal. Kehilangan satu keterampilan dapat meningkatkan yang lain. Millennium mungkin tidak unggul dalam obrolan ringan selama panggilan penjualan tradisional. Namun, komunikasi mereka adalah pelanggan ringkas dan millennium dapat menghargai atribut itu.

  • Mereka memiliki kesadaran sosial yang kuat.

Beberapa generasi millennium tidak menerima posisi yang tidak memberi mereka cara yang berarti untuk membuat dunia yang lebih baik. Di tempat kerja, mereka akan waspada terhadap cara-cara untuk membuat operasi lebih baik bagi lingkungan dan masyarakat.

  • Mereka ingin terlibat.

Sebagai pemilik usaha kecil, Anda dapat mempekerjakan orang untuk melakukan pekerjaan tertentu. Jangan terlalu mendefinisikan posisi apa pun, biarkan karyawan Anda melebarkan sayap mereka dalam bidang minat apa pun, bahkan jika mereka tidak memiliki keahlian penuh di awal.

Untuk generasi millennial ini, Anda bisa untuk membangun sebuah bisnis yang dapat disesuaikan dengan cita-cita yang Anda miliki. Anda juga dapat mengubah nilai inti Anda berdasarkan generasi karyawan baru tidak dianjurkan dan tidak perlu. Namun, Anda harus mengikuti dunia yang terus berubah, dan menyambut pemikiran dan ide baru adalah hal yang penting. Sudah waktunya untuk berhenti mencoba untuk sepenuhnya mengasimilasi generasi millennium ke dalam lingkungan bisnis tradisional Anda, ketika mengintegrasikan lingkungan itu ke dalam cara berpikir yang baru membuat bisnis yang masuk akal. Belajarlah untuk memanfaatkan hal-hal yang dapat diberikan oleh generasi millennial ke bisnis Anda sekarang.

0 comments:

Post a Comment