WHAT'S NEW?

Waspada Harga Bouncer Bayi Murah yang Membahayakan Buah Hati Anda, Ini Tips Amannya!


Minggu-minggu awal setelah lahiran pasti sebagai ibu akan sangat lelah dengan aktivitas barunya serta perubahan pola beristirahat. Bahkan seorang ibu diharuskan untuk begadang karena harus menyusui atau menemani ketika bayi tengah malam tidak kunjung tidur. Belum lagi ketika buah hati Anda adalah tipe yang bisa tidur jika dalam gendongan atau di goyang, itu pasti sangat melelahkan. Tetapi kemajuan jaman memberikan solusi untuk para ibu muda saat ini. Ya, dengan baby bouncer bisa menidurkan si kecil tanpa perlu gendongan manual. Untuk harga bouncer bayi sendiri cukup beragam tergantung dari kualitas ataupun merk dipasaran.

Bouncer yang digunakan oleh para bayi modern saat ini mempunyai prinsip kerja meniru kondisi dimana mereka saat berada dalam rahim, tempat duduk yang nyaman serta diayunkan atau digoyangkan selalu. Itulah alasan kenapa bayi sangat gemar sekali jika digendong dengan diberi ayunan atau goyang-goyangkan. Jika dilihat dari fungsinya memang alat satu ini cukup menarik perhatian dan membantu Anda, apalagi saat kondisi badan capek, lelah ataupun sebagainya padahal bayi ingin diayun-ayunkan selalu. Banyaknya pilihan dipasaran membuat Anda perlu sekali untuk melakukan pertimbangan sebelum membeli. Berikut ini ada syarat yang harus Anda penuhi yaitu:

Waspada Harga Bouncer Bayi Murah yang Membahayakan Buah Hati Anda, Ini Tips Amannya!


1. Kekuatan penyangga.
Sebuah bouncer itu terdiri dari penyangga dan juga bagian tempat duduk untuk bayi, yang perlu Anda amati pertama adalah tempat penyangga tersebut apakah sudah sesuai dengan keinginan Anda. Jangan pernah melihat modelnya saja padahal itu tidak sekuat yang dibayangkan pasti akan membuat buah hati Anda keselamatannya terancam.

2. Kenyamanan alas atau tempat duduk.
Nyaman atau tidaknya seorang bayi akan mempengaruhi apakah mereka tetap tenang pada tempat tersebut atau tidak. Jika memang alas yang digunakan sebagai tempat duduk tersebut kurang nyaman dilihat dari bahan, ada baiknya untuk melihat jenis yang lain. Karena seperti yang dikatakan diatas jika harga bouncer bayi itu sangat beragam dan kualitas satu dengan lainnya juga berbeda.

3. Perhatikan setiap celah.
Setelah penyangga dan tempat duduk saatnya Anda mengecek setiap bagian tersebut, jika memang ada celah atau lubang apa yang mungkin membahayakan buah si kecil lebih baik dihindari. Hal ini sering terjadi juga oleh para orang tua karena memang sudah merasa tertarik dengan model sehingga lupa untuk melakukan pengecekan.

4. Fitur tambahan.
Perkembangan teknologi seperti sekarang ini memberikan banyak sekali perubahan yang ada pada item yang digunakan oleh manusia, salah satunya pada bouncer. Jadi hal itu juga akan mempengaruhi dari fitur tambahan yang digunakan, pilih yang memang membuat Anda nyaman dan merasa terbantu.

5. Perawatan.
Mempunyai jenis yang berbeda tentu saja mempunyai cara perawatan yang berbeda pula, makanya orang tua juga perlu memperhatikan hal ini. Pilih yang memang sistem perawatannya mudah dan cepat, dengan begitu Anda sebagai pengguna juga tidak akan direpotkan dengan berbagai urusan merawat yang khusus.

Itulah beberapa hal yang wajib Anda jadikan sebagai pedoman sebelum membeli ayunan atau bouncer untuk buah hati. Secara umum harga bouncer bayi itu mempengaruhi oleh kualitas yang diberikan kepada Anda. Untuk Anda yang hanya menginginkan harga murah pasti tidak akan mendapatkan kualitas yang terbaik. Jangan bahayakan buah hati Anda berada pada alat yang ternyata mengancam keselamatannya, semoga sedikit informasi diatas bisa bermanfaat untuk Anda.

0 comments:

Post a Comment