WHAT'S NEW?

Tips Mendapatkan Harga HP iPhone 5S Lebih Murah


iPhone merupakan handphone yang dikenal sebagai handphone teknologi yang paling canggih. Sehingga tidak heran apabila handphone ini mempunyai banyak peminat di pasaran. Selain dari kecanggihan teknologi yang ditawarkannya, merek handphone dari Apple ini juga menjadi seperti brand yang prestisius. Karena walaupun banyak smartphone yang menawarkan teknologi lebih canggih dan mutakhir, tetapi tetap saja banyak masyarakat menunggu produk terbaru yang ditawarkan oleh merek ini. Walaupun bukan smartphone pertama yang menggunakan fitur dan teknologi tersebut tetapi karena digunakan oleh iPhone maka menjadi lebih baik. Sehingga tidak heran dengan brand yang prestisius ini memberikan harga yang mahal dan jauh daripada merek lainnya. Hal tersebut berlaku juga untuk harga hp iPhone 5s yang mempunyai harga yang masih cukup mahal walaupun merupakan produk lama dengan teknologi dan spesifikasi yang kalah dibandingkan handphone terbaru.

Seperti iPhone 5s mempunyai banyak kekurangan yang bisa didapatkan yaitu dari layarnya yang kurang besar dibandingkan handphone terbaru. Selain itu juga handphone ini mempunyai baterai yang boros sehingga membuatnya cepat habis. Atau juga kamera yang mempunyai piksel dengan hasil yang biasa saja sedangkan untuk handphone tipe terbaru yang ada di pasaran. Oleh karena itulah sebenarnya apabila untuk dari segi spesifikasi dan juga teknologi handphone ini mempunyai banyak kekurangan dan sudah ketinggalan jaman. Dan bagi masyarakat yang ingin tetap membeli handphone ini untuk mendapatkan prestiseny maka harus membeli dengan cerdas yaitu membeli dengan harga murah. Dan beberapa tips mudah yang bisa digunakan untuk dapat membeli handphone ini dengan harga murah adalah:

Tips Mendapatkan Harga HP iPhone 5S Lebih Murah


1. Membeli barang bekas
Tips mudah pertama untuk mendapatkan harga hp iPhone 5s yang lebih murah adalah dengan memilih kondisi bekas. Handphone bekas tersebut mempunyai banyak keuntungan yang bisa didapatkan yaitu membelinya dengan harga lebih murah dan ketika dijual kembali akan mempunyai harga yang tidak kalah jauh dibandingkan ketika membelinya. Oleh karena itulah bagi yang ingin mendapatkan handphone ini dengan harga murah sangat disarankan untuk membelinya dalam kondisi second.

2. Memilih tempat pembelian
Hal lainnya yang bisa diperhatikan ketika akan membeli handphone ini agar mendapatkan barang yang murah adalah dengan memilih tempat pembelian. Ada banyak tempat pembelian yang bisa dipilih dari di situs jual beli online, toko online, toko handphone offline, ataupun dari berbagai individu yang menawarkan handphone ini secara bekas. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah sendiri Anda bisa untuk membandingkan harga di berbagai tempat tersebut.

3. Membeli di momen yang tepat
Membeli handphone ini agar mendapatkan harga yang lebih murah adalah dengan memilih momen yang tepat. Seperti ketika memilih belanja online maka akan banyak waktu yang bisa dipilih untuk mendapatkan harga lebih murah. Misalnya saja membeli saat harbolnas yang akan mendapatkan banyak harga lebih murah. Atau juga ketika membelinya saat diskon ramadhan atau lebaran dan puasa.

4. Memanfaatkan promo
Dan tips terakhir agar mendapatkan harga hp iPhone 5s lebih murah adalah dengan memanfaatkan promo. Ada banyak pilihan promo yang bisa dipilih yaitu dapat untuk membelinya dengan diskon, bisa untuk memilih tempat yang menawarkan ongkos kirim dan asuransi, dan juga bisa untuk menggunakan berbagai voucher agar harganya menjadi lebih terjangkau. Dengan begitu Anda bisa untuk mendapatkan harga handphone ini dengan lebih murah dan mempunyai kondisi yang terbaik.

0 comments:

Post a Comment