WHAT'S NEW?

Cara Aman Cari Mobil Bekas untuk Anda!


Cara Aman Cari Mobil Bekas untuk Anda! Untuk membeli mobil bekas yang masih dalam kondisi prima bukanlah sebuah hal yang mudah. Tetapi, jugabukan hal yang sulit bila Anda mengikuti langkah - langkah di bawah ini yang saya buat untuk Anda. Mari kita simak caranya :

Test Drive mobil

Test Drive Mobil

Selalu. coba mobil di jalan yang berbeda, dan berkendara selama setidaknya 15 menit. Ingat Anda akan mengendarai mobil ini untuk sementara waktu. Ini adalah cara pertama dan paling mudah saat Anda cari mobil bekas untuk dibeli. Karena Anda tentunya tidak ingin membeli mobil yang sering mogok di perjalanan.

Mengendarainya untuk mendengarkan suara mesin, menguji tingkat percepatan dan memeriksa rem. Dengarkan guncangan atau berderit. Perhatikan jika suspensi tampak datar dan memberikan pengendaraan yang mudah dan nyaman. Juga jangan lupa untuk melihat kondisi ban mobil bekas yang Anda pilih.

Lihatlah mesin di bawah kap mesin


Jika kelihatannya belum terawat atau ada banyak kabel yang tidak dikenal, mintalah catatan layanan terperinci. Lihat apakah itu menarik ke satu sisi atau yang lain. Ini masalah keselarasan (atau ban yang buruk) jika itu menarik sepanjang waktu. Itu masalah rem jika menarik saat berhenti. Periksa getaran rem saat berhenti (Itu rotor depan dan mungkin bantalan). Jika Anda punya waktu, duduk di dalam mobil selama satu jam. Kursi sering terasa nyaman sampai Anda duduk di dalamnya beberapa saat.

Dapatkan pemeriksaan profesional


Dapatkan mobil diperiksa secara profesional. Jika dealer tidak membiarkan Anda memeriksanya oleh mekanik Anda sendiri, jalankan, jangan berjalan dari toko itu. Bayar mekanik untuk memeriksanya.

Penentuan harga


Gunakan sumber independen untuk menentukan nilai grosir dan eceran kendaraan target Anda. Sumber yang dapat Anda jadikan bahan referensi ada di beberapa situs online. Apakah harga penjual sangat mirip, atau apakah ada perbedaan harga yang tidak dapat ditoleransi.

Negosiasi.

Selalu tahu apa yang ingin Anda bayar saat Anda cari mobil bekas. Anda dapat mencoba mengakali penjual. Tetapi ingat, dia melakukan ini setiap hari untuk mencari nafkah! Cobalah berkompromi pada titik yang baik untuk Anda. Ingat situasi "win win" selalu diperlukan agar penjualan terjadi. Jangan pernah bernegosiasi jika Anda tidak siap untuk pergi. Anda mungkin kehilangan kendali atas dealer jika Anda gesper.

Hal Penting Apa yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Cari Mobil Bekas?

Pergilah dengan laporan sejarah kendaraan

Anda tidak ingin berakhir dengan mobil yang sudah kebanjiran. Bekas kecelakaan, atau bahkan kendaraan yang sudah pernah digunakan untuk melakukan tindakan kriminal. Maka, Anda perlu waspada dan harus bisa mencermati mobil bekas yang sedang Anda tawar.

Ketahui sejarah kendaraan finansial dari mobil bekas

Untuk memastikan mobil tidak dicuri, lembaga kepolisian memiliki catatan kendaraan curian yang dilaporkan kepada mereka. Jadi, saat Anda cari mobil bekas, coba berkonsultasilah dengan polisi jika Anda tidak puas dengan jumlah detail yang Anda peroleh dari sejarah kendaraan. Itu dapat menghemat waktu Anda dan khawatir di telepon.

0 comments:

Post a Comment