WHAT'S NEW?

5 Konsep Motor Masa Depan yang Sudah Sangat Dinantikan Pecinta Otomotif

Dibandingkan dengan mobil, pengguna kendaraan roda dua atau motor memang jauh lebih tinggi di dalam negeri, pasalnya dari segi harga sendiri juga jauh lebih murah dan praktis pemakaiannya, apalagi untuk kondisi lalu pintar seperti di Indonesia yang begitu padat dengan pengguna kendaraan, motor ini bisa dijadikan sebagai alternatif yang paling tepat untuk menunjang perjalanan kian nyaman. Sama halnya dengan produsen mobil yang selalu menawarkan inovasi terbaru untuk produk keluarannya, maka begitu juga dengan motor. 

 
Mengingat jika dilihat kreasi terbaru yang hadir belakangan ini semuanya selalu mengaplikasikan keberadaan teknologi baru yang membuatnya lebih praktis digunakan dan juga nyaman, bahkan konsep motor masa depan juga sudah mulai dikeluarkan di pasaran dengan model yang kian unik dan tenaga super, berikut ini diantaranya, yaitu:

  • Dodge tomahawk motorcycle, jika pada umumnya motor hanya dibekali dengan 2 buah roda yang dipakai menjalankannya, namun agak berbeda untuk seri yang satu ini, mengingat ia mengaplikasikan 4 buah roda besar, namun masih dikategorikan dalam sebuah motor, ia memiliki tenaga sebesar 500 hp, hal inilah yang agaknya agak sulit diproduksi secara masal hanya bisa dipesan secara langsung ke produsen pembuatnya dengan harga yang relatif mahal.
  • Energya motorcycle, ini juga termasuk dalam konsep motor masa depan yang memiliki tampilan serupa dengan sebuah mobil hanya saja masih dibekali dengan 3 buah roda, hasil perkawinan antara kedua buah kendaraan ini menciptakan seri Energya motorcycle tersebut.
  • Ferrari V4 Motorcycle, ini juga masih sebuah konsep yang nantinya akan dikembangkan oleh sebuah perusahaan mobil terkenal yaitu Ferrari. Dimana dari segi model atau desain luarnya tampak seperti sebuah motor balap, namun lebih mulus, kemudian tenaga yang dibesutkan untuk kendaraan tersebut juga lebih turbo, sehingga mampu dipacu dengan kecepatan yang tinggi di lingkungan onroad.
  • Halbo future duo wheel BMW, motor dengan tampilan yang sangat unik dimana bagian belakangnya memiliki roda dengan ukuran yang kecil. Sehingga jika dipakai seperti mengendarai sebuah boat, dari segi ukurannya juga kecil, mengandalkan sebuah tenaga listrik untuk bisa beroperasi.
  • Jaguar M cycle, produsen lainnya yang juga tak mau kalah saing di dalam mengeluarkan sebuah produk kendaraan roda dua masa depan adalah jaguar, dimana konsep yang mereka buat memiliki tampilan kendaraan dengan body hewan jaguar, dibuat dengan bahan baja berlapis fiberglass pernis ebony yang akan membuat tampilannya semakin kece.

Tertarik dengan salah satu motor generasi masa depan ini? Sabar karena masih belum dijual di pasaran, mengingat dari segi tampilannya yang unik dan teknologi yang lebih canggih membuatnya memakan banyak waktu pembuatan dan biaya yang tidak sedikit.

0 comments:

Post a Comment