WHAT'S NEW?

Barang apa saja yang perlu dibawa saat berlibur

Ketika ingin pergi berlibur, memang sebaiknya harus dipersiapkan dengan matang. Terutama adalah mengenai barang atau benda yang nantinya akan dibawa dan juga menemani selama liburan.

Supaya liburan pun akan terasa lebih nyaman dan juga menyenangkan. Kalau sampai ada barang yang penting dan tertinggal, tentu akan membuat liburan pasti kurang menyenangkan, dan membuat anda menjadi bete.

Namun jangan sampai pula anda membawa barang yang memang tidak terlalu dibutuhkan. Selain mubajir, barang-barang  yang kurang bermanfaat tersebut justru akan semakin membuat anda menjadi kerepotan selama dalam perjalanan.

barang yang di bawa ketika berlibur


Berikut ini beberapa contoh barang bawaan yang tentu sangat penting sekali untuk menemani perjalanan liburan anda, diantaranya yaitu :

1.Tiket pesawat

Yang namanya tiket pesawat tentu jangan sampai anda lupa membawanya. Karena kalau smapai tiket yang sudah anda pesan di travel tersebut hilang atau ketinggalan.

Maka bisa saja acara berlibur pun menjadi kacau dan juga berantakan. Pastikan kalau tiket pesawat sudah masuk didalam dompet atau koper anda ketika waktu berlibur sudah semakin dekat.

2.Pakaian

Selain tiket pesawat yang di pesan pada travel. Pakaian pun tentu saja menjadi salah satu barang yang sangat penting sekali untuk harus anda bawa.

Namun sebaiknya jangan terlalu membawa banyak pakaian. Cukup bawa saja beberapa helai pakaian yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan lamanya anda berlibur.

Jangan sampai baju yang ada di lemari dimasukkan semua kedalam koper, yang ada malah akan membuat perjalanan menjadi semakin repot.

3. Perlengkapan mandi dan kosmetik

Barang selanjutnya yang juga tidak boleh ketinggalan untuk anda bawa adalah perlengkapan mandi, seperti sikat gigi, sabun , handuk dan juga shampo.

Karena meskipun anda menginap di hotel, sebaiknya gunakan saja perlengkapan mandi sendiri, dan untuk wanita jangan lupa untuk membawa perlengkapan kosmetiknya.

Meskipun sedang berlibur, menjaga penampilan tentu saja sangat penting untuk di lakukan.

4. Ponsel

Menjaga komunikasi tentu saja sangat penting sekali. Untuk itu, jangan lupa juga membawa ponsel anda meski sedang pergi berlibur.

Supaya anda bisa tetap menghubungi dan memberikan kabar kepada keluarga atau orang terdekat. Jangan lupa juga membawa chargernya. Agar tidak bingung ketika ponsel anda mulai lowbet.

5. Dompet

Saat melakukan travel, yang namanya dompet pun pastinya menjadi  barang yang tidak boleh terlewatkan. 

Selain ada uang dan juga ATM, dompet menjadi tempat untuk menyimpan identitas seperti KTP. Jika dompet sampai ketinggalan, pastinya liburan akan menjadi kacau.


Semoga tips yang sudah dibagikan ini bisa bermanfaat. Terutama ketika anda berencana akan berlibur bersama dengan keluarga dan orang terdekat. 

Untuk mendapatkan info travel lengkap lainnya, bisa kunjungi saja situs tipsbepergian.com

0 comments:

Post a Comment