WHAT'S NEW?

5 Langkah Mudah Memakai Lipstik Wardah Agar Tahan Lama Tanpa Harus Touch Up Kembali


Pewarna bibir atau yang lebih dikenal sebagai lipstik memang jadi kebutuhan penting dalam berdandan, karena akan menyempurnakan tampilan Anda. Tanpa lipstik ini tentunya dandanan akan terasa sangat kurang, terlihat lebih pucat atau bahkan tampak seperti sakit. Itulah mengapa lipstik menjadi salah satu koleksi paling penting untuk dimiliki. Bahkan tak jarang beberapa wanita yang rela keluarkan banyak uang hanya untuk membeli pewarna bibir ini saja. Mengingat di pasaran sendiri berbagai macam merk juga gencar-gencarnya dalam keluarkan pilihan warna yang beragam. Salah satu diantaranya adalah lipstik Wardah.

Brand kosmetik lokal yang satu ini setidaknya mengeluarkan 6 varian produk lipstik yang berbeda-beda. Dari setiap jenisnya juga dibekali lebih dari satu warna yang cantik, bisa disesuaikan dengan warna kulit dan juga warna bibir sebelum membeli, realistis dalam memilih warna lipstik ini sangatlah penting, karena akan sangat mempengaruhi look dari penampilan Anda. Bisa jadi ketika dipakai orang-orang yang berkulit putih cocok, namun tidak dengan orang-orang yang memiliki kulit cenderung gelap.

Mungkin juga banyak diantara Anda yang sering kali mengalami masalah seperti warna lipstik yang mudah hilang atau tidak tahan lama. Tak hanya kualitas saja, melainkan cara penggunaan ternyata juga sangat mempengaruhi daya tahan pemakaiannya. 

Berikut ini diantaranya beberapa tips dalam memakai lipstik Wardah agar bisa lebih tahan lama, diantaranya adalah:

5 Langkah Mudah Memakai Lipstik Wardah Agar Tahan Lama Tanpa Harus Touch Up Kembali


1. Mulailah dengan scrubbing terlebih dahulu, yaitu langkah untuk menghilangkan sel-sel kulit mati atau kering yang menempel pada kulit bibir, hal ini bisa dikarenakan terlalu sering menggunakan lipstik, sehingga bibir kering dan ada banyak bagian yang mulai mengelupas, hilangkan terlebih dahulu jika ingin hasil yang maksimal saat memakai lipstik.
2. Lembabkan bibir terlebih dahulu, dalam kondisi bibir yang lembab nantinya formula yang ada pada lipstik tersebut justru akan terikat lebih kuat. Untuk itulah sebelum memakai maka lembabkan bibir dengan menggunakan lip cream atau memakai lip balm terlebih dahulu, agar finishingnya tidak pecah-pecah.
3. Gunakan foundation tipis-tipis, bagi pemilik bibir gelap, maka cara termudah untuk menutupi hal tersebut adalah dengan mengaplikasikan foundation, apalagi sekarang ini ada banyak sekali foundation khusus untuk bibir yang banyak dijual di pasaran. Namun ingat hanya mengaplikasikan tipis-tipis saja, karena jika terlalu banyak hasilnya akan menggumpal. Gunakan hanya pada area bibir tepi tidak sampai ke bagian dalam.
4. Pakai lip liner, fungsinya sangat banyak, diantaranya adalah untuk memberikan garis lebih jelas di tepi bibir Anda, juga berguna bagi yang ingin mendapatkan tampilan bibir lebih penuh atau berisi, maka lip liner ini nantinya akan berguna untuk sedikit menebalkan look bibir dengan menggambarnya secara tepat, namun hanya gunakan warna yang sesuai dengan warna lipstik Anda.
5. Mulai mengaplikasikan lipstik yang diinginkan, langkah terakhir adalah mulai memulas bibir dengan lipstik tersebut, cara memulasnya juga harus diperhatikan, bukan dengan cara memulas satu bagian bibir kemudian merasakan dengan bibir Anda, melainkan langsung di pulas ke setiap bagian, hal ini akan membuatnya tahan lebih lama.

Dengan 5 langkah tersebut, nantinya Anda tidak perlu lagi touch up kembali setelah makan atau minum, karena lipstik Wardah yang dipoleskan akan tahan lebih lama, temukan lebih banyak diskon produk kosmetik dari brand yang satu ini di toko online kesayangan Anda.

0 comments:

Post a Comment