WHAT'S NEW?

Inilah Beberapa Model Atasan Wanita yang Banyak Diminati Saat Promo Hari Kartini

Sebentar lagi Hari Kartini tiba. Ya, tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini dimana hari ini menjadi hari spesial karena jasa dari Ibu Kartini yang memperjuangkan emansipasi wanita di masanya dulu. Mengingat Hari Kartini identik dengan wanita, maka tak heran jika di hari ini banyak juga yang mengistimewakan wanita, misalnya saja dengan situs belanja online yang menyediakan promo Hari Kartini. Tentunya promo ini akan sangat dinantikan karena banyak sekali produk yang ditunggu.

Di hari yang didedikasikan khusus untuk Ibu Kartini dan juga seluruh wanita, tak heran jika isi diskonan kebanyakan adalah untuk wanita. Salah satunya adalah dari lini fashion dimana baju mendapatkan diskon terbesar. Berikut ini beberapa model baju yang besok akan di diskon saat Hari Kartini tiba:

Inilah Beberapa Model Atasan Wanita yang Banyak Diminati Saat Promo Hari Kartini


1. Atasan sifon
Belakangan ini, pakaian dengan bahan sifon bisa dibilang sangat populer untuk kalangan wanita. Kelebihan kain ini memang dengan ciri yang halus, nyaman dan ringan dipakai. Tak heran jika banyak sekali wanita yang suka karena tak akan khawatir kepanasan ketika mengenakannya. Model pakaian dengan bahan sifon pun sudah banyak tersedia dengan harga yang berbeda. Untuk model yang paling banyak diincar adalah model Korea yang simpel namun tetap manis dipandang.

2. Tunik batik
Di promo Hari Kartini, tentu tak akan lengkap jika tanpa adanya pakaian yang mencirikan Indonesia. Ya, batik menjadi jawabannya. Batik merupakan pakaian dari Indonesia yang sudah dikenal di dunia. Model yang kini sedang hits adalah model tunik dan batik pun juga punya model demikian. Dengan potongan lebih besar apabila dibandingkan dengan model blus, menjadikan tunik batik pun banyak disukai. Tunik batik di situs belanja online pun dibanderol dengan harga murah saja mulai dari 40 ribuan. Anda bahkan bisa mengenakannya di acara formal dan kasual karena modelnya yang kekinian.

3. Blus polos
Tak lengkap membicarakan wanita jika tanpa membicarakan baju blus. Ya, pakaian blus memang kerapkali menjadi pakaian andalan yang disukai wanita karena kesannya yang rapi namun tetap nyaman dan santai ketika dikenakan. Hingga saat ini model blus masih amat populer di Indonesia. Blus lengan panjang dan pendek sudah tersedia sehingga bebas memilihnya. Dibanding blus dengan motif, blus polos justru lebih banyak diincar wanita karena mudah dipadupadankan.

4. Tunik polos
Tak hanya tunik batik saja yang banyak diincar, melainkan juga tunik polos. Pakaian tunik memang memiliki ciri panjang yang lebih dibanding blus. Untuk memadukannya, biasanya banyak yang memadukan dengan legging karena tunik ini bisa menutup sebagian kaki. Bahkan pakaian tunik polos pun juga amat banyak digemari oleh para wanita berhijab karena panjang, tidak ketat dan juga bisa dipadukan dengan rok.

5. Kemeja panjang
Tampilan yang kasual hingga formal pun akan bisa terbentuk ketika menggunakan kemeja panjang. Tak peduli anak sekolahan, kuliahan, hingga para pekerja kerapkali menyerahkan fashionnya pada baju kemeja panjang. Dengan ragam warna dan juga motif unik, tak heran jika kemeja menjadi pilihan.

Itulah beberapa jenis pakaian yang akan di diskon saat promo Hari Kartini di situs belanja online. Jadi jangan lewatkan promo yang akan diadakan mulai tanggal 21 April ini. Mengingat waktu sudah dekat, maka pastikan siapkan dana cukup jika ingin belanja dengan puas saat momen diskon dan promo.

0 comments:

Post a Comment