WHAT'S NEW?

Beli Tiket Kereta Api Harga Murah di Stasiun dan Situs Online

Kereta api mempunyai penggemar di Indonesia dan merupakan salah satu transportasi umum terbaik yang menjadi pilihan masyarakat. Ada banyak keuntungan menggunakan jenis kendaraan ini, selain beli tiket kereta api harga murah dan juga mudah yang bisa dilakukan sebelum menaikinya. Ada banyak keuntungan lain yang ditawarkan apabila membeli dan memilih sistem transportasi ini seperti:


  • Kecepatan

Tidak diragukan lagi kereta api ini menjadi salah satu sistem transportasi yang sangat cepat. Hal tersebut karena ia mempunyai rel kereta yang digunakan sebagai jalur yang biasanya digunakan. Ada banyak sistem transportasi yang lain dan bisa dipilih apabila ingin melakukan perjalanan darat, tetapi untuk yang tercepat tetap dipegang oleh moda transportasi massal yang sudah ada semenjak jaman Belanda di Indonesia ini. Kecepatan menggunakan kereta api ini juga karena tidak adanya macet yang dirasakan sehingga perjalanan akan sangat lancar. Serta juga untuk jadwal pemberangkatan dan juga tiba di tujuan tidak akan terganggu dan selalu tiba dengan tepat waktu. Sehingga moda transportasi kereta api ini bisa menjadi pilihan cepat untuk Anda yang tidak tahan macet dan juga selalu mengejar ketepatan waktu ketika menaiki transportasi umum.

  • Harga terjangkau

Dan kelebihan lain menggunakan moda transportasi umum darat ini adalah harganya yang sangat terjangkau. Terutama untuk harga tiket kereta antar daerah yang dekat seperti Solo-Jogja yaitu kereta api Prameks hanya mempunyai tarif 8000 ribu rupiah saja untuk sekali jalannya. Selain itu juga kereta antar provinsi seperti Semarang-Solo dan sebaliknya hanya 10 ribu rupiah saja. Sehingga sangat terjangkau. Harga ini juga ditentukan oleh kelas kereta yang dipilih karena KAI menawarkan banyak kelas kereta dari yang ekonomi biasa hingga eksekutif yang bisa disewa rombongan untuk melakukan perjalanan dengan fasilitas yang lengkap.

  • Proses pembelian tiket yang mudah

Ketika akan menaiki kereta api, biasanya Anda harus membeli tiket terlebih dahulu. Tiket tersebut dapat dibeli secara langsung di stasiun atau juga di beberapa tempat lainnya seperti:

Membeli tiket di agen perjalanan yang menyediakan berbagai tiket transportasi dari kereta, pesawat, bis, dan juga kapal laut.

  • Membeli tiket di minimarket.

Membeli tiket kereta secara online di berbagai situs jual beli yang ada dan bisa diakses dengan mudah.

  • Beli tiket kereta api harga murah di situs online KAI yang ada di internet dan dapat diakses dengan mudah.
  • Membeli tiket di berbagai situs perjalanan yang banyak di internet.

Harga tiket kereta memang tergolong murah sehingga bisa dijangkau oleh banyak kelas masyarakat. Untuk membeli tiket kereta dengan murah tentu saja Anda harus melakukan perbandingan harga tiket tersebut lebih dahulu. Cari tiket di hari dan tujuan yang Anda inginkan kemudian lakukan perbandingan harga yang diperlukan. Untuk dapat membeli tiket dengan harga murah pilihlah tiket yang dibeli langsung dari stasiun dan juga situs resmi KAI. Karenanya harganya merupakan harga normal yang tidak mendapatkan tambahan harga apapun dari pihak lainnya.

Akan tetapi apabila Anda kehabisan beli tiket kereta api harga murah di stasiun dan situsnya bisa untuk membeli di banyak tempat dengan pertimbangan berikut ini:

  • Membeli tiket di situs perjalanan yang terpercaya dan murah.
  • Membeli tiket yang harganya tidak terlalu jauh daripada harga aslinya.
  • Membeli tiket setelah melakukan perbandingan harga di berbagai situs perjalanan yang ada.

0 comments:

Post a Comment