WHAT'S NEW?

Mengulas Tentang IIMS 2018 yang Sedang Naik Level

IIMS 2018 atau Indonesia International Motor Show untuk semua elemen pameran yang termutakhir di dunia, kini termasuk dalam sinkronisasi digital yang akan teraplikasi selama 11 hari untuk pelaksanaan IIMS yang ada di Jiexpo Kemayoran. Untuk bisa menjadi pioner di dalam konsep atau teknologi, tentunya bukan tanpa risiko. Sedangkan untuk mengubah pada sesuatu yang telah mapan, tentunya dapat menimbulkan keributan. Untuk terobosan tersebut telah mencerminkan pada penerapan logo Infinite yang nantinya akan tetap digunakan sampai sekian tahun ke depannya.

Jika jaman dahulu pada setiap tahunnya pasti ganti logo, akan tetapi untuk mulai ssekarang ini, maka logo Infinite tak terbatas, serta akan digunakan IIMS pada tahun yang selanjutnya. Makna yang ada dari logo Infinite tidakk akan terputus oleh berpadunya pada seluruh elemen-elemen dalam dunia otomatif, yang telah membentuk mozaik harmonis, serta bersinergi di dalam satu ekosistem yang baru, oleh karena itu maka akan beriringan dengan elemen e-commerce, digital dan komunitas.

Mengulas Tentang IIMS 2018 yang Sedang Naik Level

Ada banyak tawaran menarik untuk semua pengunjung IIMS 2018 dan juga stakeholdersnya, untuk sebuah pengalaman digital serta aktivitas yang telah menjadikan mereka sebagai salah satu objek, dan tidak hanya semata untuk subjek komersil saja.Tidak hanya untuk memudahkan para pelanggan lokal saja, akan tetapi juga dari negara yang lainnya. Bahkan untuk calon pengunjung maupun orang yang hanya sekedar penikmat otomotif pun juga bisa untuk mendapatkanbenefit yang cukup banyak dari portal IIMS yang telah upgrade.

IIMS juga telah menggebrak dengan tingkat penjualan space dan dengan cara cicilan sampai dengan 24 bulan serta bunga yang diberikan yaitu 0%. Sedangkan untuk fasilitas yang diberikan juga akan sangat membantu dalam industri serta untuk pedagang aksesoris serta sukucadang pada kelas kecil dan menengah. Untuk IIMS di tahun 2018, maka akan dibuat terobosan baru dengan adanya kerjasama dengan pihak e-commerce mobil bekas yang berkeinginan untuk trade-in melalui mobil barunya yang ada pada IIMS.

Untuk lebih menghemat waktu dalam melakukan pembelian tiket, maka Anda tidak perlu lagi mengantri dengan antrian yang panjang dan menghabiskan banyak waktu Anda, karena Anda masih dapat untuk melakukan cara lain yang dapat untuk Anda tempuh dengan cara yang jauh lebih mudah dan cepat, yaitu dengan cara melakukan pembelian melalui website IIMS. Sedangkan untuk tiket yang diberikan pun tidak lagi dalam berbentuk kertas, akan tetapi sesuai dengan perkembangan jaman yang ada inilah yang akan menjadikan tiket dapat berupa seperti voucher, dan untuk voucher itulah yang nantinya dapat untuk ditukarkan dengan wristband yang sudah didukung dengan sistem Near Field Communications atau NFC dan memungkinkan akan mengetahui pada pergerakan dari konsumen, terutama pada feedback untuk program acara yang disukainya serta perlu untuk melakukan perbaikan.

Nantinya selama 11 hari dalam penyelenggaraan di tanggal 19 hingga 29 April 2018 yang akan mendatang, maka IIMS juga akan menggunakan semua area JIExpo di Kemayoran dan dengan total luas hingga 110.000 m2, untuk hall A, hall D serta masih akan menjadi pilihan utama bagi kendaraan penumpang dalam memamerkan produknya. Bahkan untuk hall B juga akan memuat kendaraan penumpang yang lainnya untuk memamerkan produk yang dimilikinya. Bahkan pada bagian outdoor yang ada di area keseluruhan maka akan dipenuhi dengan acara pendukung IIMS 2018 seperti IIMS test drive dan ride, IIMS Superdrift, IIMS Main Strage yang nantinya akan menjadi pusat kegiatan di Center Piece Of Carni.

0 comments:

Post a Comment