WHAT'S NEW?

Mengulas Berbagai Pilihan Harga dan Spesifikasi GoPro Hero 4

GoPro mempunyai banyak pilihan tipe yang bisa dipilih yang akan membedakan harga yang harus dibayarkan. Salah satu pilihan yang ada di pasaran adalah GoPro Hero 4 yang mempunyai beberapa jenis yang bisa dipilih. Anda bisa untuk membeli GoPro tipe ini di toko online ataupun beberapa toko offline yang menawarkan kamera aksi merek satu ini. Pemilihan tempat pembelian tersebut nantinya juga akan mempengaruhi harga yang akan dibayarkan, sehingga lakukan survei harga terlebih dahulu agar mendapatkan tempat yang terbaik untuk mendapatkan kamera aksi GoPro tipe ini dengan harga yang cocok dengan budget. Beberapa pilihan tipe yang disediakan untuk GoPro tipe Hero 4 yang bisa dipilih lengkap dengan spesifikasinya adalah sebagai berikut ini.

Mengulas Berbagai Pilihan Harga dan Spesifikasi GoPro Hero 4


1. GoPro tipe Hero 4 black edition
Pilihan pertama yang ada dari tipe kamera aksi yang satu ini adalah Hero 4 black edition dari GoPro. Kamera ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 7 jutaan rupiah dan merupakan harga yang cukup mahal mengingat banyak kamera aksi yang bisa didapatkan mulai dari ratusan ribu rupiah. Akan tetapi hal tersebut tentu saja sebanding dengan spesifikasinya, karena seperti dikenal oleh masyarakat pada kamera GoPro mempunyai kualitas yang terbaik untuk pilihan kamera aksi.

Bagi yang ingin membeli kamera aksi Hero 4 black edition dari GoPro ini sendiri di bawah ini adalah spesifikasi lengkap yang akan didapatkan oleh pembeli.

Kamera ini mempunyai lensa kamera wide angle yang bagus yaitu 12 MP dan juga untuk gambar yang dihasilkan mempunyai resolusi terbaik hingga 4K 3840x2160.
Kamera ini mempunyai konektivitas seperti mini USB, wifi, micro HDMI, dan juga bluetooth sehingga akan lebih memudahkan untuk memindahkan data pada beberapa perangkat lainnya.
Kamera ini menggunakan baterai lithium yang besar yaitu hingga 1160 mAh.
Kamera ini mempunyai memori micro SD yang bisa mencapai 64 GB sehingga akan bisa mengambil banyak gambar dan video.

2. GoPro Hero 4 silver edition
Jenis selanjutnya yang bisa dipilih dari kamera GoPro tipe ini adalah silver edition yang mempunyai harga lebih terjangkau. Apabila black edition mempunyai harga 7 jutaan, jenis yang satu ini bisa didapatkan dengan harga 5,8 jutaan rupiah. Sehingga bagi yang menginginkan harga yang lebih murah bisa untuk membeli edisi yang satu ini.

Untuk spesifikasi dari kamera silver edition ini adalah:

Kamera ini mempunyai lensa 12 MP yang menghasilkan resolusi photo 4000x3000 pixels. Sedangkan untuk videonya mempunyai resolusi 4K sehingga akan mendapatkan video yang jernih.
Kamera ini mempunyai microSD hingga 64 GB dengan baterai 1160 mAh.
Kamera ini mempunyai beberapa konektivitas yang ditawarkan untuk mempermudah menyambungkannya dengan perangkat lain seperti mini USB, wifi, micro HDMi, dan juga bluetooth.

3. GoPro tipe Hero 4 Session
Dan tipe terakhir yang ditawarkan dari GoPro Hero 4 yang dapat dipilih adalah Hero 4 Session. Edisi ini mempunyai harga yang paling murah diantara jenis sebelumnya yang bisa didapatkan dengan harga 5 jutaan rupiah. Akan tetapi untuk spesifikasinya juga kurang bagus dibandingkan edisi sebelumnya. Dimana untuk spesifikasi yang ditawarkan adalah:

Kamera ini mempunyai lensa 8 MP saja dengan resolusi gambar 3264x2448.
Kamera ini mempunyai konektivitas bluetooth, wifi, micro HDMI, dan mini USB.
Menggunakan baterai kapasitas 1030 mAh dan mempunyai kualitas video Full HD saja.

0 comments:

Post a Comment