WHAT'S NEW?

Inilah Alasan Mengapa Anda Lebih Baik Pilih IPhone 6 Dibanding Merk Lain

Kebutuhan akan smartphone saat ini seolah sudah menjadi kebutuhan yang mutlak untuk hampir semua orang. Alasannya tentu saja karena smartphone memang sebuah benda yang amat dibutuhkan untuk menunjang segala jenis keperluan. Kini memang sudah muncul banyak sekali smartphone dengan teknologi yang amat canggih. Namun jika mendengar kata smartphone, maka bisa dipastikan jika ada yang identik yakni merk Apple dengan produknya iPhone. iPhone 6 menjadi salah satu produknya yang terlaris di pasaran, tentunya karena dengan banyaknya keunggulannya.

Apple memang menjadi perusahaan raksasa di bidang teknologi yang sudah sangat mendunia. Tak peduli berapapun harga yang dibanderol untuk produk Apple, konsumen dunia seolah mengaminkan dan berbondong ingin memiliki produknya yang paling anyar. Salah satunya tentu saja di lini smartphone dimana iPhone selalu di puncak penjualan. Tak dapat dipungkiri jika iPhone memang ponsel yang berkelas dengan ragam fitur dan juga kecanggihan yang berbeda dengan ponsel dari merk lainnya.

Dengan kelebihan yang dimilikinya, tak heran jika iPhone selalu menjadi ponsel andalan. Inilah beberapa alasan mengapa Anda wajib sekali punya produk iPhone 6:

Inilah Alasan Mengapa Anda Lebih Baik Pilih IPhone 6 Dibanding Merk Lain


1. Harga cenderung stabil ketika dijual kembali

Coba Anda bandingkan. Ketika Anda membeli sebuah ponsel dari merk selain Apple dan 6 bulan kemudian dijual maka harganya pasti akan sangat turun. Namun hal ini berbeda dengan iPhone karena nantinya ketika dijual kembali harganya masih terbilang cukup stabil. Memang harga pasti turun, tapi tidak semenurun dari merk lainnya sehingga Anda tak akan rugi terlalu besar. Dengan demikian, Anda pun akan kian mudah untuk bisa gonta-ganti produk iPhone lainnya bukan?

2. Lintas kerja di Apple device

Kelebihan lainnya yang ada di iPhone adalah dengan adanya lintas kerja antar perangkat Apple. Hal ini tentu tak akan bisa didapatkan jika Anda menggunakan android atau windows dimana tidak ada teknologi semacam ini. Anda akan bisa kerjakan pekerjaan di iPhone, iPad sampai Mac dan iPod asalkan bisa memiliki Apple ID dan juga wifi. Dengan demikian maka akan kian mudah bagi Anda untuk bisa bekerja dengan semua perangkat dari Apple lantaran integrasi yang menyeluruh.

3. Kabel lightning

Berbeda dengan ponsel lainnya yang hingga kini masih menggunakan USB mikro untuk pengisian baterainya, iPhone sudah semenjak generasinya yang kelima menggunakan kabel lightning. Keunggulannya selain lebih cepat dalam penyaluran daya, namun kabel ini pun bisa praktis ketika dipakai. Anda pun tak usah bingung mencocokkan lubang kabel lantaran tak ada bagian atas bawahnya dan langsung colok dan mengisi.

4. Unggul di bagian luar dan dalam

Anda juga harus tahu jika iPhone ini selalu unggul di bagian luar dan juga bagian dalamnya. Anda pasti sudah kenal sekali dengan desain dari iPhone yang selalu elegan di setiap serinya. Selain itu dengan adanya gambar Apple di bagian belakang ponsel menjadikan ponsel yang Anda pegang kian terlihat elegan. Tentu tak hanya tampilan luar saja yang membanggakan melainkan bagian dalam iPhone juga mumpuni dimana sudah diberikan spesifikasi lengkap dan juga fitur yang sangat canggih.

Dengan semua keunggulan itu, maka tak heran jika Anda pun wajib punya iPhone. Kini iPhone 6 di toko online sudah dibanderol dengan harga lebih miring yakni di kisaran mulai dari 3,5 jutaan saja.

0 comments:

Post a Comment