WHAT'S NEW?

4 Pilihan Model Tas Kamera Digital untuk Menemani Hunting Anda

Menemani kebutuhan fotografi Anda pastinya ada banyak sekali hal yang harus dipertimbangkan bukan, tak hanya akomodasi tempat dimana nantinya bisa dapatkan gambar saja, melainkan juga berbagai macam pilihan sarana penunjang untuk kebutuhan fotografi Anda, membawa kamera secara langsung terkadang juga sangat rentan untuk merusaknya, apalagi pada bagian lensa yang sangat sensitif itulah mengapa diciptakan produk penunjang dalam bentuk tas khusus. Tas kamera digital bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasaran.


Tentunya agar berbeda dengan tas pada umumnya yang dirancang hanya sebagai tempat untuk menaruh barang bawaan saja, maka tas kamera ini dirancang khusus adalah untuk melindungi, entah itu pada bagian body kamera maupun pada bagian lensanya sehingga tidak mengalami benturan. Gesekan kecil saja kenyataannya juga berpotensi untuk menyebabkan kerusakan pada kamera tersebut. Tak banyak memang kalangan yang senang membawa kamera secara langsung, tanpa mengandalkan tas ini, karena lebih besar dan juga kurang praktis, apalagi mereka yang memiliki beragam pilihan lensa.

Penempatan charger, kemudian juga kabel USB yang nantinya sangat berguna untuk memindahkan data dan pengisian dayanya. Tas kamera digital ini adalah sebuah produk yang dirancang secara khusus untuk memuat semua sarana tersebut. Apalagi dengan harga yang sangat terjangkau, namun pilihan dari kualitas bahannya sangatlah bagus, berikut ini setidaknya ada beberapa jenis tas kamera yang bisa menemani aktivitas Anda untuk hunting gambar, diantaranya adalah:

  • Tas kamera model punggung atau backpack, seri yang satu ini umumnya paling banyak dijadikan sebagai pilihan, mengapa demikian? Karena ukurannya jauh lebih besar sehingga akan muat lebih banyak isi dibandingkan jenis yang selempangan. Model yang satu ini setidaknya tidak hanya muat untuk satu kamera saja, melainkan hingga 2 buah, dilengkapi dengan ruangan khusus untuk menyimpan beberapa jenis lensa yang Anda miliki. Beberapa diantaranya juga menambah dengan ruang khusus untuk kebutuhan menyimpan laptop atau notebook.
  • Tas kamera dengan model messenger. Tas dengan model ini terinspirasi dari pengirim surat, dimana bentuknya sangat praktis karena bisa langsung dibuka satu sisi kemudian ditutup kembali, ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan seri backpack, namun tetap bisa memuat lebih banyak isi, khususnya adalah kamera dan beberapa bagian lensa. Jenis satu bahu ini umumnya memiliki 2 hingga 3 buah sekat untuk tem[at komponen kamera yang dimiliki, namun kekurangannya adalah karena hanya satu bahu, terkadang membuat pundak Anda sakit sebelah.
  • Tas kamera dengan model sling shoot, ini adalah inovasi terbaru juga, dimana bukan hanya seri backpack saja yang populer di pasaran, melainkan juga ada seri messenger. Seri yang satu ini bisa dipakai di pundak, namun juga dapat digunakan hanya dengan satu selempangan saja. ukurannya tidak terlalu besar, sehingga hanya muat beberapa barang saja.
  • Tas kamera model pinggang, bagi yang tidak ingin kerepotan, agaknya juga bisa memilih seri yang satu ini, model pinggan bisa dengan mudah dibawa hanya dengan menyematkan pada pinggang Anda, kemudian dilakukan penguncian. Ukurannya kecil hanya muat 1 hingga 2 buah item saja, namun harganya juga yang paling murah.

Jadi pastikan ingin pilih yang mana, tas kamera digital ini memiliki fungsi yang sangat penting untuk membuat Anda jadi lebih praktis ketika ingin hunting gambar, tak hanya itu ia juga berfungsi melindungi kamera Anda.

0 comments:

Post a Comment