WHAT'S NEW?

Waktunya Berburu Promo Belanja Imlek 2018 yang Menguntungkan

Perayaan Imlek kembali datang pada tahun 2018 ini, sebagai salah satu keturunan Tionghoa atau yang merayakan pasti Anda sudah disibukkan dengan berbagai aktivitas persiapan menyambut tahun baru tersebut. Dari mulai kebersihan rumah, hidangan keluarga, hantaran ke seluruh kerabat sampai dengan aksesoris pendukung penampilan. Tetapi untuk melengkapi semua kebutuhan tersebut Anda tidak perlu khawatir akan semakin boros karena banyak sekali tawaran promo belanja Imlek diberbagai pusat perbelanjaan yang dapat Anda manfaatkan dengan maksimal. Bukan hanya melalui mall ataupun store konvensional tetapi toko online juga banyak menawarkan promo serupa.

Sama seperti hari besar lainnya, pada saat Imlek juga akan banyak sekali serbuan promo untuk beberapa perlengkapan yang sekiranya dibutuhkan oleh masyarakat dalam perayaan. Nah, berikut ini ada beberapa produk yang laris menjadi incaran seluruh masyarakat luas yaitu:

Waktunya Berburu Promo Belanja Imlek 2018 yang Menguntungkan


1. Produk fashion.
Mengenakan pakaian baru saat hari-hari besar sebenarnya bukan keharusan tetapi karena memang sudah tradisi jadi banyak orang yang menjadikan itu sebagai kebiasaan. Selain dapat memberikan tampilan yang baru dengan memilih pakaian terbaru merupakan simbol bahwa seseorang tersebut mempunyai semangat dan harapan hidup baru kedepannya. Banyak sekali model pakaian yang bernuansa Imlek yang identik dengan warna merah emas dijual dipasaran. Anda bisa memilih sendiri sesuai dengan acara dan tema yang diambil dalam perayaan bersama keluarga.

2. Aksesoris rumah.
Membersihkan dan mempercantik tampilan rumah juga salah satu kebiasaan yang seharusnya dilakukan oleh setiap keluarga yang akan menyambut hari besar seperti Imlek. Karena rumah yang bersih dipercaya akan mendatangkan banyak rezeki yang masuk dengan lancar. Anda bisa bersihkan dan tambahkan beberapa aksesoris cantik untuk membuat rumah semakin menarik. Kumpul keluarga dan kerabat besar akan lebih nyaman dengan suasana rumah yang baru dan bersih.

3. Produk hantaran.
Hari besar Imlek kurang lengkap jika Anda belum berbagi kebahagiaan bersama kerabat atau keluarga besar dengan memberikan hantaran makanan, pakaian ataupun lain sebagainya. Banyak sekali jenis promo belanja Imlek yang menawarkan sajian hantaran yang sangat cantik dan menarik, seperti aneka kue-kue kering, snack ataupun lain sebagainya.

4. Makanan ringan.
Hari H perayaan Imlek pasti setiap keluarga sudah menyajikan beragam makanan besar yang sudah menjadi kebiasaan keluarga seperti mie panjang umur, ikan bandeng, masakan daging dan masih banyak lagi lainnya. Tetapi hal itu belum lengkap rasanya jika belum disediakan berbagai camilan atau makanan ringan seperti permen, kue kering ataupun makanan lainnya yang membuat kumpul keluarga semakin lengkap.

5. Angpao.
Tradisi memberikan angpao berupa uang yang telah dimasukkan kedalam amplop cantik juga tidak bisa dipisahkan dengan perayaan Imlek. Nah, untuk mendapatkan berbagai keperluan untuk itu sudah banyak sekali pusat perbelanjaan yang menyediakan dengan beragam model dan bentuk. Misalnya amplop dengan nuansa Imlek yaitu berwarna merah dengan ada warna emas sebagai pelengkap. Warna merah sendiri menandakan sebuah keberanian masyarakat untuk menyambut hari kedepannya dengan harapan baru yang lebih baik.

Bagaimana, sudahkah Anda menyiapkan beberapa keperluan-keperluan seperti yang telah disebutkan diatas? Jika belum segera siapkan dengan pertimbangan dan pemikiran yang matang supaya Anda dapat memanfaatkan beragam promo belanja Imlek yang menguntungkan. Karena tidak sedikit pusat belanja offline ataupun online yang tidak hanya memberikan tawaran diskon tetapi juga keuntungan lainnya seperti pemberian cashback ataupun tambahan angpao untuk para konsumennya.

0 comments:

Post a Comment