WHAT'S NEW?

Tips Memilih Tongsis Kabel yang Berkualitas

Kini siapa saja yang memegang ponsel pintar dipastikan memiliki tongsis atau tongkat narsis di tasnya yang bisa dipakai kapan saja. Tongsis merupakan salah satu aksesoris ponsel pintar yang digemari semua kalangan karena fungsi sederhananya bisa mengubah banyak hal. Tongsis sangat berarti bagi mereka yang suka mengambil foto diri sendiri supaya bisa memilih latar belakang terbaik. jenisnya di pasaran juga beragam ada tongsis kabel maupun yang terkoneksi dengan bluetooth. 


Tongsis ternyata tidak hanya menjadi alat bantu untuk mengambil foto diri sendiri maupun bersama teman dekat. Namun dengan menambahkannya maka hasil foto akan lebih bagus sebab bisa memotret dengan cakupan lebih luas. Seseorang bisa mendapatkan ekspresi terbaik dari sudut terbaik tanpa mengabaikan latar belakang menarik di belakangnya. Selain itu memudahkan foto bersama-sama tanpa perlu kehilangan teman lain karena menjadi juru foto. 

Pengguna tongsis memang dimonopoli oleh kalangan anak muda yang masih suka berpetualang dan mengabadikan banyak hal menarik yang dialami. Supaya mendukung eksplorasi yang dilakukan pastikan memilih tongsis dengan pertimbangan berikut:

  • Memperhatikan elastisitas holder tongsis,
Banyak orang memilih tongsis asal desainnya bagus supaya ponsel pintar terlihat lebih keren dan tidak malu memakainya di tempat umum. Sebaiknya tidak hanya melihat desain ada baiknya memperhatikan elastisitas holder. Sehingga sifatnya universal bisa cocok dengan semua type ponsel supaya tidak mubadzir karena tidak pas di ponsel. 

  • Kemudahan saat menggunakannya, 
Memilih tongsis kabel sebaiknya juga memperhatikan seberapa mudah digunakan supaya bisa memanfaatkan moment langka saat itu juga. Pastikan pula selain mudah juga aman supaya mencegah ponsel jatuh saat tongsis diangkat. Jika jatuhnya di depan Kita tentu memudahkan untuk diambil dan kerusakan bisa saja tidak terlalu parah. Namun, bagaimana jika jatuh ke sungai atau jurang? Tentu cerita akhirnya akan lain, maka pastikan tongsis aman dan mengkait ponsel dengan kuat. 

  • Seberapa panjang tongkat tongsis tersebut, 
Biasanya memakai tongsis dengan tongkat yang cukup panjang memberi fasilitas lebih dalam mengabadikan foto. Sehingga jangkauan gambar yang didapatkan bisa lebih luas sekaligus bisa memotret banyak orang sekaligus. Akan tetapi pastikan mudah dibawa juga jangan sampai karena mencari yang panjang membuatnya harus ditenteng. Sebab tidak muat dimasukkan ke dalam tas, pastikan bisa dilipat supaya praktis dibawa bepergian. 

  • Fitur yang terbilang lengkap, 
Seiring berjalannya waktu tongsis mengalami banyak perubahan yang awalnya hadir dalam bentuk tongkat panjang saja. Kemudian bisa dilipat supaya semakin portable, dulunya untuk memotret perlu mengatur timer kini cukup menekan tombol, dan sebagainya. Ada untungnya jika memilih tongsis yang memiliki fitur lengkap sehingga lebih fungsional. Misal tersedianya cermin yang bisa memfasilitasi mengambil foto dengan kamera belakang yang kualitasnya lebih bagus. Semakin canggih tentu semakin menguntungkan. 

  • Desain yang kuat namun tetap menarik, 
Periksa dulu tongsis yang hendak dibeli untuk memastikan terbuat dari material yang kuat sehingga aman dibawa bepergian. Jika terlalu ringkih bisa jadi ter tindih bawaan lain bisa patah atau bentuknya berubah. Pastikan cukup ringan pula sehingga tidak menjadi beban jika perlu dimasukkan ke koper ataupun tas jalan-jalan. Desain yang kokoh sekaligus menarik adalah pilihan tepat, tidak ada salahnya memang memilih desain tongsis kabel yang atraktif. Namun pastikan dulu berfungsi dengan baik dan sesuai dengan point diatas.

0 comments:

Post a Comment