WHAT'S NEW?

7 Penginapan di Tokyo untuk Kamu Para Backpacker

Bagi para travelers yang ingin berlibur tentu harus mempersiapkan budget yang tidak sedikit. Banyak keperluan liburan yang dapat menghabiskan banyak biaya. Sehingga tak heran banyak para travelers yang harus mengalokasikan keuangan mereka matang-matang untuk berlibur.

Salah satu destinasi wisata luar negeri yang banyak dikunjungi oleh wisatawan Indonesia adalah ke Tokyo, Jepang. Berwisata ke Jepang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bagaimana tidak? Biaya hidup yang tergolong tinggi membuat anda harus kembali memikirkan ketika berlibur kesana. Bahkan Tokyo, Ibukota Jepang, merupakan salah satu kota yang pernah masuk dalam daftar 10 kota besar dengan biaya hidup termahal di dunia.

Tapi bagi anda para travelers, jangan khawatir. Masih ada cara yang dapat dilakukan untuk memangkas pengeluaran liburan anda, salah satunya adalah dengan memilih penginapan yang tepat dan cocok di kantong. Serta untuk penerbangan juga demikian, cari infornasi seputar harga tiket terlebih dahulu. Silahkan cek harga tiket pesawat batik air untuk menemukan penawaran harga terbaik.

Tentu mencari penginapan murah di Tokyo ini tidak semudah mencari, bukan?
Berikut 7 penginapan di Tokyo Jepang yang bisa membantu menghemat budget perjalanan anda.

Edo Tokyo Hostel

Edo Tokyo Hostel


Jika anda ingin menginap dihotel-hotel kapsul yang banyak tersedia di Jepang, hotel ini bisa jadi pilihan. Edo Tokyo Hostel menawarkan penginapan bergaya kapsul namun dengan budget yang relatif terjangkau. Hanya dengan 184.850 rupiah, kamu bisa menikmati bermalam di hotel ala kapsul ini tanpa takut kantong kering.

Hebatnya lagi, hotel disini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Diantaranya yaitu free akses internet di setiap kamar, ruang yang bersih, share kitchen dan rental sepeda. Sangat cocok bagi anda yang menginginkan tempat penginapan yang aman dan nyaman sekaligus relatif terjangkau. Tempat penginapan ini juga dekat dengan Disneyland. Jadi bagi anda yang memang sejak awal berniat mengunjungi Disneyland, tak perlu bingung mencari penginapan terdekat.

Untuk zaman dengan perkembangan teknologi yang sudah cukup maju saat ini, tentu mencari sebuah penginapan bukan lagi hal yang sulit. Cukup manfaatkan travel online terpercaya dimana kamu bisa menemukan ragam hotel mulai dari hotel murah di Jakarta hingga luar negeri hanya di Reservasi.com

Hotel New Tochigiya

Hotel New Tochigiya


Satu lagi penginapan di Tokyo dengan budget miring. Yup, Hotel New Tochigiya ini berlokasi strategis dekat kuil-kuil di Tokyo ini juga bisa jadi pilihan anda. Anda cukup merogoh kocek 200 ribuan per malamnya untuk menginap disini. Tapi ingat, hotel ini hanya diperuntukkan untuk pria.

Fasilitas yang diberikan pun cukup lengkap seperti free wi-fi di setiap kamar dan bebas menggunakan microvawe tanpa dipungut biaya. Wah untuk ukuran harga 200ribuan dengan fasilitas tersebut dan lokasinya yang masih di Tokyo, tentu akan sangat menghemat budget liburan anda bukan?.

Ofu Jiyoshi Kaikan No. 3

Ofu Jiyoshi Kaikan No. 3


Buat para ladies, tidak perlu khawatir karena di Tokyo juga ada kok penginapan khusus wanita. Yup, penginapan Ofu Jiyoshi Kaikan no. 3 bisa jadi pilihan anda. Sangat cocok untuk para ladies yang lebih nyaman menginap tanpa para laki-laki. Harganya pun terbilang cukup murah. Hanya 287 ribu rupiah permalam, anda dapat menginap disini tanpa takut kehabisan biaya liburan. Bahkan jika beruntung, anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Keuntungan lainnya menginap disini adalah selain fasilitasnya yang cuckup lengkap, tempat ini juga dekat dengan Akabane-kita station dan 100!yen shop. Jadi anda tak perlu khawatir mencari transportasi ke tempat lain sekaligus membeli oleh-oleh.

Backpackers JGH Tokyo Hostel

Backpackers JGH Tokyo Hostel


Masih ada penginapan yang lebih murah dari yang sudah tersebut diatas. Buat anda para smart travelers yang mencari budget penginapan seharga 150 ribuan, penginapan Backpackers JGH Tokyo Hostel ini adalah pilihan yang tepat. Tidak jauh berbeda kan dengan harga hotel murah di Jakarta atau kota-kota lain di Indonesia yang dapat kamu temukan di Reservasi.com bukan?

Dengan harga tersebut anda bisa menikmati fasilitas untuk mencukupi kehidupan sehari-hari, sperti seperti free wifi, mesin cuci, microwave. Jaraknya pun sangat dekat dengan JR Mikhawasima stasiun. Jaraknya hanya 5 menit berjalan kaki, sehingga sangat memudahkan anda mendapatkan transportasi. Kekurangannya, ukuran penginapan ini cukup sempit buat anda yang berbadan tinggi dan besar.

Guesthouse Wasabi

Guesthouse Wasabi


Penginapan yang juga berlokasi strategis ini juga terbilang cukup murah. Cukup sediakan budget sebesar 280ribu rupiah permalam, anda dapat menginap dengan nyaman disini.

Tidak jauh berbeda dengan JGH Tokyo Hostel. Guesthouse Wasabi juga sangat dekat dengan JR Mikhawasima station. Cukup dengan berjalan 2 menit anda sudah sampai kesana dan mendapatkan transportasi dengan cepat.Nilai plus lainnya dari penginapan ini adalah staff yang ramah, penginapan yang rapi dan bersih, serta fasilitas yang cukup lengkap.

Jangan lupa, selain penginapan, untuk anda yang ingin berkunjung ke Jepang dalam waktu dekat, segera cek harga tiket pesawat batik air dan pilih tiket untuk destinasi Tokyo, Jepang. Dapatkan harga tiket penerbangan pilihan anda.

Asakusahotel Wasou

Asakusahotel Wasou

Hotel yang masih seputaran tokyo ini sangat strategis khususnya bagi anda yang suka makan. Kenapa? Karena Hotel ini dekat dengan banyak restoran untuk memanjakan lidah anda sekaligus beberapa public area lainnya seperti onsen atau pemandian air panas Asakusa Kannon Onsen. Tentu akan sangat menghemat budget transportasi anda jaraknya sangat dekat dengan penginapan ini.

1Night1980 Hostel Tokyo

1Night1980 Hostel Tokyo


Penginapan ini termasuk sangat strategis karena dekat dengan Iriya Station. Jarak tempuhnya hanya 10 menit dengan berjalan kaki. Jadi kamu tak perlu pusing mencari transportasi. Nilai tambah dari penginapan ini adalah anda tak perlu ribet packing alat-alat mandi jika menginap disini, karena sudah disediakan langsung oleh staff nya untuk digunakan pengunjung yang menginap. Praktis, bukan?

Nah, apakah anda masih pusing mencari penginapan murah tapi tidak menguras budget di Tokyo, Jepang?  Tentu tidak, bukan? Mencari penginapan murah memang penting, tapi jangan lupa juga pertimbangkan penginapan untuk kemudahan akses ke tempat-tempat liburan anda sehingga budget pun dapat diakomodir dengan baik. Untuk tiket penerbangan, kami rekomedasikan cek harga tiket pesawat batik air dan pilih tiket untuk destinasi Tokyo, Jepang.

Selamat berlibur!

0 comments:

Post a Comment