WHAT'S NEW?

Karakter My Little Pony yang banyak Disukai Anak-Anak

My Little Pony merupakan sebuah kartun animasi terkenal yang mengisahkan tentang sekumpulan kuda ajaib yang memiliki kekuatan. Masing-masing karakter atau tokoh utama dalam kartun ini memiliki bakat yang berbeda-beda dan dijuluki dengan sebutan Mane 6 atau enam unsur harmoni yang terdiri dari keajaiban, kesetiaan, kebaikan, tawa, kedermawanan dan kejujuran. Dikemas dalam tampilan visual yang lucu dan menggemaskan serta latar belakang yang menarik perhatian, tak heran jika kartun ini sukses dan banyak disukai oleh kalangan anak-anak. Berikut ini beberapa karakter utama yang ada di dalam cerita, yaitu:


Twilight Sparkle.

Tokoh yang satu ini merupakan pemimpin Mane 6 dan menjadi toko sentral. Twilight Sparkle memiliki tubuh berwarna ungu yang dipadu dengan surai yang berwarna indigo, biru dongker dan magenta. Karakter yang satu ini mempunyai jiwa kepemimpinan. Twilight Sparkle juga pintar dan hobi membaca buku sehingga wawasan nya luas. Bahkan Twilight Sparkle memiliki ilmu sihir berupa teleportasi, levitasi hingga medan gaya sebagai elemen keajaiban.

Rainbow Dash.

Rainbow Dash merupakan gambaran dari seekor kuda Pegasus berwarna biru langit. Sesuai dengan namanya, Rainbow Dash memiliki surai berwarna pelangi. Rainbow Dash menggambarkan elemen kesetiaan karena memiliki solidaritas pertemanan yang sangat tinggi. Selain itu, Rainbow Dash juga memiliki sifat tomboy, tegas dan pemberani. Rainbow Dash mampu mengendalikan cuaca, terbang cepat dan menghasilkan fenomena Rainboom di langit.

Pinkie Pie.

Karakter utama ketiga dari kartun My Little Pony adalah Pinkie Pie. Pinkie Pie atau lebih lengkapnya Pinkamena Diane Pie merupakan seekor kuda poni yang sangat manis. Pinkie Pie berwarna merah muda dan menggambarkan elemen tawa. Sesuai karakternya, Pinkie Pie sangat ceria, energik, humoris, hiperaktif dan pandai berbicara. Karakter yang satu ini bekerja sebagai konsultan perencana pesta, bekerja di toko permen dan bekerja sebagai pembuat roti.

Fluttershy.

Kuda pegasus yang berwarna kuning ini memiliki surai panjang yang menjuntai berwarna merah muda. Fluttershy menggambarkan karakter kuda pegasus yang lembut, pemalu dan penyayang. Ia memiliki gaya bicara yang santai dan perlahan. Fluttershy mencintai binatang dan lingkungan sehingga menggambarkan elemen kebaikan. Fluttershy juga memelihara banyak hewan peliharaan. Salah satunya yaitu Angel Bunny, kelinci favoritnya.

Rarity.

Kuda kelima yaitu Rarity, kuda unicorn yang berwarna putih dan memiliki surai berwarna ungu yang tampak keriting. Rarity memiliki kegemaran dalam bidang fashion sehingga karakter tokoh yang satu ini digambarkan memiliki usaha butik. Walaupun sering merasa putus asa, namun Rarity memiliki sikap murah hati dan tetap berinovasi untuk menciptakan gaun yang menarik. Rarity memiliki elemen kedermawanan dari salah satu elemen harmoni.

Applejack

Karakter utama keenam yaitu Applejack. Applejack berwarna oranye dan memiliki surai berwarna pirang kekuningan. Applejack suka memakai topi koboi, memiliki karakter yang jujur, mudah dipercaya dan pekerja keras. Applejack bekerja sebagai petani apel dan memiliki elemen kejujuran. 

Itulah enam karakter utama dalam kartun My Little Pony yang disukai anak-anak. Selain berbagai karakter tersebut, masih banyak tokoh lainnya yang ada dalam cerita, sebut saja Spike The Dragon, Sweetie Belle, Appleebloom, Scootaloo, Princess Celestia dan lain sebagainya. Karena sukses menarik perhatian, tak heran jika saat ini ada banyak merchandise, aksesoris dan benda lainnya dengan nuansa karakter Mane 6 yang dijual di berbagai tempat. Masing-masing dijual dalam bentuk yang beragam dan ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda.

0 comments:

Post a Comment