WHAT'S NEW?

Jual Kawat Duri Silet untuk Berbagai Kebutuhan Pengamanan

Pada beberapa area yang rawan konflik atau sering terjadi tindak kriminal umumnya akan dipasang sebuah pengaman khusus yang terbuat dari bahan kawat duri, kawat yang satu ini memiliki bagian ujung atau permukaan yang tajam, sehingga bisa menyebabkan luka pada mereka yang memegangnya. Meskipun berbahaya, namun hal ini difungsikan untuk menjaga keamanan, lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan jenis pagar yang lainnya. cukup banyak tempat jual kawat duri silet ini di pasaran seperti di kawat.co.id. Hanya saja untuk penggunaan personal sendiri sebaiknya juga jangan sembarangan dipakai. Karena kawat ini juga berbahaya karena bisa menyakiti masyarakat di sekitar.

Produk kawat sendiri selain dibagi berdasarkan dari bentuknya, maka juga dari fungsinya, beberapa diantaranya hanya dipakai sebagai media pembatas saja, namun juga ada yang fungsinya lebih untuk mencegah terjadinya pergeseran tanah. Hingga untuk kebutuhan pengamanan seperti halnya kawat duri ini. Cukup banyak diantara instansi yang sangat umum memasang kawat tersebut, yaitu

  1. Lapas penjara, sebagai tempat yang digunakan untuk menampung tahanan atau mereka yang berbuat kejahatan, memang hampir semua pagar luar dilapisi dengan kawat silet ini, hal ini difungsikan untuk mencegah tahanan agar tak bisa keluar, karena sekali harus memanjat dinding maka harus bisa melewati pelindung berduri ini, tentunya resikonya sangat tinggi karena dapat melukai mereka.
  2. Gedung kedutaan besar, hampir semua bagian yang melindungi gedung ini juga akan diberikan sebuah lapisan khusus, guna mengantisipasi serangan yang mungkin terjadi oleh masyarakat asing.
  3. Gedung-gedung pemerintahan, tak semua gedung pemerintahan, namun ada beberapa bagian tertentu yang rawan konflik sehingga harus dilapisi dengan perlindungan khusus.
  4. Pabrik, hampir semua industri pastinya juga menggunakan lapisan ini jika tak mau rugi, mengantisipasi masalah pencurian yang bisa saja terjadi, atau oknum tak bertanggung jawab yang ingin mengganggu bisnis tersebut.
  5. Untuk pengamanan demonstrasi, biasanya di bagian garis depan sudah dilengkapi dengan kawat tersebut, sehingga demonstran tidak bisa melangkah terlalu jauh, karena pasti akan membahayakan bagi mereka.
  6. Pengadilan hingga kantor kepolisian juga dilengkapi dengan kawat duri.

Untuk memasang kawat duri ini juga ada langkah khususnya, berikut yang harus Anda ketahui:

  1. Dengan mengikat ujung kawat pada pagar kawat harmonika, dari ujung ke ujung dengan posisi yang memutar.
  2. Dengan memanfaatkan sebuah besi berbentuk T maupun Y, kemudian pemasangannya dilakukan di bagian atas, ia kemudian di besi dan juga dibuat ke bagian tembok baru, bagian kawat silet diikat di tiang sikunya.

kian mudah menemukan tempat jual kawat duri silet ini, harganya juga terbilang murah, namun ingat bahwa pemasangan kawat tersebut harus benar-benar hati-hati sehingga tak berdampak buruk bagi lingkungan sekitar.


Jual Kawat Duri Silet



0 comments:

Post a Comment