WHAT'S NEW?

Blouse Wanita, Solusi Fashion untuk Si Dada Besar

Tak bisa dipungkiri bahwa salah satu bidang yang sering kali mengalami perubahan dalam jangka waktu yang cepat dan tak bisa diprediksi adalah fashion. Tentunya Anda sendiri sudah tak begitu asing dengan hal ini bukan. Fashion berhubungan dengan berbagai hal yang Anda kenakan, mulai dari pakaian, sepatu dan juga beragam jenis aksesoris. Sehingga jika harus selalu mengikuti fashion yang senantiasa berubah tersebut tak bisa memungkiri juga bahwa biaya yang harus Anda keluarkan cukup tinggi. Untuk pakaian atasan untuk wanita saja, jenis formalnya mulai dari kemeja, blouse wanita, cardigan, jas dan yang lainnya.


Sebagian diantara wanita sendiri mungkin lebih senang pilihan busana yang potongan, dengan alasan untuk mencocokkan dengan warna sangat mudah, ia juga dapat dipadukan dengan beragam jenis bawahan juga aksesoris yang dimiliki. Hanya saja masalah fashion bagi wanita memang sangat penting, mereka tak hanya menggunakan pakaian yang terasa cocok saja, melainkan juga nampak menarik di hadapan orang lain. Mungkin banyak diantara Anda sendiri yang menentukan jenis pakaian yang dikenakan berdasarkan bentuk tubuh.

Tubuh kurus misalnya hanya cocok dengan beberapa pilihan warna tertentu saja, begitu juga dengan tubuh yang gemuk. Beberapa diantara wanita juga memiliki masalah dengan pemilihan busana karena ukuran dada, terlalu besar biasanya, pemilihan busana yang salah akan membuat tatapan yang kurang menyenangkan dari lawan jenis. Untuk menghindari hal tersebut maka berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk mix and match busana, yaitu:

  • Gunakan blouse wanita yang dipadukan dengan celana jeans, beberapa diantara Anda tentunya sudah tak begitu asing dengan pakaian yang satu ini bukan. Blouse sendiri merupakan atasan yang memiliki ukuran cukup longgar. Pilihan bahan yang jatuh akan jauh lebih baik, karena dapat menyamarkan ukuran dada Anda.
  • Memadukan antara blouse atau kemeja dengan jilbab panjang, bagi Anda yang menggunakan jilbab juga tak perlu khawatir karena dapat menyiasatinya dengan penggunaan hijab yang tepat. Diantaranya adalah pilihan hijab dengan ukuran yang panjang hingga ke bagian depan dada. Namun jangan memilih bahan kain katun atau yang jatuh, karena akan nampak ketat juga.
  • Mengakalinya menggunakan blazer sebagai luaran, selain bisa menyamarkan ukuran dada Anda juga cocok untuk kebutuhan fashion formal. Pilihan yang cocok bagi Anda yang selalu bekerja. Nantinya untuk bawahan sendiri tinggal memilih, ingin gunakan rok kain biasa atau mungkin dengan menggunakan celana kain, semuanya cocok tinggal pilihan warna yang match saja.
  • Crop top juga bisa dijadikan sebagai alternatif, namun tambahkan dengan outer juga. Busana crop top ini akan nampak lebih mengembang sehingga menyamarkan ukuran dada Anda. Bisa ditambahkan dengan beberapa jenis outwear untuk lengkapi tampilan tersebut agar tak monoton.
  • Coba dengan pakaian rajutan, diantaranya adalah menggunakan model V neck, model yang satu ini memberikan kesan yang lebih longgar ke bagian dada. Sehingga ukurannya akan sedikit tersamarkan, pilihan warna dengan inner juga dapat menggunakan yang kontras sehingga mengalihkan perhatian.
  • Blouse boxy dengan celana atau rok A-line cocok. Ia akan memberikan kesan yang sama untuk setiap bagian tubuh Anda, sehingga nampak lebih proporsional.

Mudah bukan, untuk Anda wanita yang memiliki masalah dengan ukuran dada terlalu besar, maka bisa jadikan blouse wanita sebagai alternatif fashion da juga beberapa cara mix match di atas.

0 comments:

Post a Comment