WHAT'S NEW?

Jual Handphone Oppo A37 dengan Harga Terjangkau Beserta Menilik Spesifikasinya

Smartphone menjadi salah satu alat elektronik yang dimiliki oleh hampir setiap orang bahkan beberapa diantaranya memiliki lebih dari 1 smartphone. Salah satu vendor smartphone yaitu Oppo di tahun 2016 kemarin mengeluarkan tipe baru yaitu Oppo A37. Banyak toko online yang jual handphone Oppo A37 tersebut karena ponsel ini memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 1,7 jutaan.

Oppo A37 pertama kali dikeluarkan pada bulan Juni 2016 dengan dimensi 143.1 x 71 x 7.7 mm dan bobot 136 gr. Ponsel yang memiliki dual SIM yang bisa digunakan dalam waktu yang bersamaan ini sudah dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE sehingga cocok untuk Anda yang suka browsing atau berinternetan misalnya untuk eksis di media sosial.

Oppo A37 memiliki layar sebesar 5” IPS LCD Capacitive touchscreen dengan resolusi 720 x 1280 px dan kerapatan layar ~294 ppi. Ponsel dengan layar yang dilengkapi dengan fitur multitouch ini sudah dilengkapi dengan corning gorilla glass 4 yang berfungsi untuk melindungi layar ponsel sehingga tidak mudah rusak atau tergores misalnya karena salah dalam penyimpanannya.

Untuk performanya, barang yang dijual di tempat jual handphone Oppo baik secara online atau secara konvensional ini menggunakan OS Android Lollipop 5.1. Chipset yang dipergunakan adalah Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 sebagai CPU-nya sehingga ponsel pintar dari Oppo ini bisa memiliki performa yang mumpuni untuk kelas ponsel murah. Agar tampilan gambar dan warna atau keluaran output dari ponsel ini lebih tahan, Oppo A37 menggunakan Adreno 306 sebagai GPU-nya.

Ponsel dari Oppo keluaran tahun 2016 ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16 GB dan bisa ditambahkan dengan memori eksternal hingga 256 GB. Untuk fotonya, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama di bagian belakang dan kamera sekunder di bagian depan sebesar 8 dan 5 MP. Pada kamera belakang, dilengkapi dengan fitur autofocus, LED Flash, f/2.0, 1/3.2” sensor size, geo-tagging, touch focus, panorama, face detection dan 1.4 ┬Ám px size. Kamera belakang tersebut mampu untuk merekam video dengan resolusi 1080 px dan kecepatan 30 fps. Sedangkan untuk kamera depan, dilengkapi dengan f/2.4, ¼” sensor size untuk mendapatkan hasil selfie yang memuaskan.



Spesifikasi lainnya dari Oppo A37 yaitu:

- Baterai yang dipergunakan adalah jenis non-removable Li-Ion 2630 mAh.
- WLAN: Wi-FI 802.11 a/b/g/n, hotspot.
- Bluetooth jenis 4.0, A2DP.
- Memiliki A-GPS.
- Memiliki FM Radio.
- Sambungan microUSB 2.0.
- Sensor: Accelerometer, compass dan proximity.

Dari spesifikasi ponsel yang penjual jual handphone Oppo baik secara konvensional atau secara online, ada kelebihan dan kekurangan yang bisa dipertimbangkan sebelum membeli, yaitu:

Artikel Terkait Jual Handphone Oppo Murah, Solusi Belanja Alat Komunikasi yang Tepat

- Kelebihan:

- Memiliki tampilan yang elegan.
- Layar yang besar dengan resolusi tinggi disertai kerapatan layar yang cukup padat sehingga bisa menghasilkan gambar dan warna yang tajam.
- SIM bisa digunakan dalam jangka waktu yang bersamaan.
- Sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE untuk internet yang lebih cepat.
- Bisa digunakan untuk bermain game bahkan dengan grafis yang tinggi.
- Memori yang besar.
- Kamera depan dan belakang yang mumpuni.

- Kekurangan:

- Baterai menggunakan jenis yang tidak bisa dilepas sehingga ketika terjadi suatu masalah, misalnya kerusakan pada baterai, Anda akan repot.
- Tidak ada flash di bagian kamera depan.

0 comments:

Post a Comment