WHAT'S NEW?

Jual iPhone 6S di Bukalapak? Simak Kelebihan Ponselnya

Siapa yang tidak mengenal iPhone? Hingga saat ini, iPhone dikenal sebagai ponsel pintar yang memiliki desain begitu minimalis. Salah satu tipe dari iPhone ialah iPhone 6S. iPhone 6S ini hadir memenuhi permintaan konsumen untuk sebuah ponsel pintar dengan ukuran layar besar. Ukuran layar yang besar dari iPhone 6S ini sudah pasti membuat kita leluasa melakukan berbagai macam aktivitas multitasking dengan menggunakan iPhone 6S. Dengan besarnya nama iPhone 6S, bisnis jual iPhone 6S di Bukalapak pasti akan sangat laris manis. Sebelum Anda melakoni bisnis ini, lebih baik Anda mengetahui kelebihannya terlebih dahulu.

Pertama, di sisi desain. Bila kita melihat secara sekilas, desain yang dimiliki oleh iPhone 6S plus memang hampir sama dengan iPhone 6. Smartphone ini memiliki desain elegan dan memikat siapa pun yang melihatnya. Dimensi dari iPhone 6S Plus sebesar 158.2X77.9X7.3 mm. Sedangkan untuk bobotnya sebesar 192 gram. Bobotnya memang lebih berat dibandingkan dengan seri sebelumnya. Karena ukuran dari iPhone 6S ini juga lebih besar. iPhone 6S dibuat dengan material alumunium seri 7000. Seri ini adalah jenis logam yang begitu kuat. Terdapat hal yang menarik dari varian warna untuk iPhone 6S ini, karena iPhone 6S memiliki 3 pilihan warna.

Kedua, layar. Jual iPhone 6S di Bukalapak tanpa mengetahui keunggulannya sepertinya akan sangat kurang. Keunggulan iPhone 6S juga bisa dilihat dari sisi layarnya. Smartphone yang dibidik untuk kelas menengah ke atas ini tampil dengan layar LED Backlit dengan LCD 16 juta warna serta ukuran 5,5 inch. Layar retina HD tersebut memiliki resolusi 1080X1920 dan kerapatan 401 ppi. Meskipun latar ini tidak lebih baik dari layar yang diberikan oleh saingannya, namun layar dari iPhone 6S sudah begitu tajam dan terang. Selain itu iPhone 6S memiliki teknologi 3D touch. Teknologi ini dapat menginformasikan seberapa kuat Anda melakukan penekanan layar.

Jual iPhone 6S di Bukalapak


Ketiga, konektivitas. Sebagai smartphone yang berkelas menengah ke atas, sudah pasti iPhone 6S kompatibel dengan jaringan 4G LTE. Tetapi, iPhone 6S bukan dual sim sehingga Anda hanya dapat menggunakan 1 SIM card di handset ini. beberapa konektivitas lain juga berada di iPhone 6S ini mulai dari bluetooth yang bisa memudahkan Anda melakukan transfer data dengan cepat dan berbagai keunggulan lain.

Keempat, baterai. Hingga sekarang ini baterai memang permasalahan yang sering dikeluhkan oleh pengguna iPhone karena baterainya lekas habis, iPhone 6S memiliki kapasitas baterai yang cukup besar sehingga Anda tidak perlu cemas saat menggunakannya. Walaupun demikian, Anda tetap harus menggunakan powerbank atau membawa powerbank sehingga kebutuhan daya Anda akan tetap tercukupi.

Terakhir, kamera. Kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas kamera dari iPhone 6S ini. sudah menjadi bahan pembicaraan bila kamera dari iPhone sudah tidak perlu diragukan lagi. kelebihan iPhone 6S juga berada di sisi kameranya. iPhone 6S memiliki ukuran kamera 12 MP. Kamera yang canggih ini juga memiliki berbagai macam teknologi contohnya seperti prosesor sinyal gambar dan yang lainnya. iPhone 6S juga unggul karena bisa merekam video dengan resolusi 4X lebih tinggi bila dibandingkan dengan Video HD. Dari berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh iPhone 6S, pasti Anda tidak ragu lagi jual iPhone 6S di Bukalapak bukan? Bahkan, Anda juga bisa menjadi agen untuk teman Anda yang ingin melakukan pembelian iPhone 6S ini.

0 comments:

Post a Comment