WHAT'S NEW?

Peluang Usaha Jadi Agen Bukalapak dan 4 Tips Sukses Menjalankannya

Tidak sedikit yang merasa tertarik untuk memanfaatkan peluang usaha jadi agen Bukalapak sebab bisa dijadikan sampingan dengan hasil yang menggiurkan. Bukalapak selama ini dikenal sebagai situs jual beli dan menawarkan berbagai produk dari beragam jenis, merek, dan penjual. Kini Bukalapak terlihat terus berkembang dengan menyajikan layanan yang jenisnya lebih banyak. Disini Anda bisa berbelanja token listrik, game online, dan produk elektronik lainnya dengan sistem aman dan dijamin harga bersaing. 

Selain sebagai tempat belanja, Bukalapak pun membuka kesempatan siapa saja menjadi investor melalui produk reksadana di dalamnya. Opsional lain adalah menekuni sebuah usaha sampingan sebab Bukalapak membuka keagenan. Tentunya menjadi menarik sebab sistem agen disini terbilang mudah, cukup menawarkan produk jualan Bukalapak secara offline maupun online. Setiap transaksi Anda nantinya bernilai fee yang jika dikumpulkan dijamin jumlahnya lumayan dan bisa menjadi tambahan isi kantong. 

Cara Sukses Menjadi Agen Bukalapak 

Adanya kesempatan memperoleh penghasilan tambahan dari Bukalapak baiknya dimanfaatkan secara maksimal. Usahakan dijalankan dengan baik supaya apa yang didapatkan atas dasar hasil timbal balik memang memberi Anda kepuasan. Berbekal situs Bukalapak yang memang sudah terkemuka tentu ada beragam kemudahan untuk menjual produk di dalamnya. Ketika Anda mau belajar menjadi agen yang baik dan sukses maka dijamin Anda akan mencapai titik tersebut, mulailah mencari strategi yang memang tepat. 

Supaya peluang usaha jadi agen Bukalapak memberikan hasil maksimal maka simak beberapa tips sukses berikut saat menekuninya: 

1. Gencar melakukan promosi offline, 
Supaya semakin banyak transaksi Anda lakukan maka jangan ragu untuk melakukan promosi secara offline. Mulailah dari orang terdekat sehingga mereka tahu Anda merupakan agen di Bukalapak. Asalkan sabar dan menawarkan produk secara jujur maka di lain hari mereka akan tertarik memesan produk yang Anda tawarkan tersebut. Lambat laun hasilnya lumayan dan Anda pun bisa menikmatinya. 

2. Menjual produk e-voucher secara offline, 
Produk e-voucher termasuk produk andalan Bukalapak dan Anda bisa membuat konter penjual e-voucher tersebut misalnya di depan rumah. seolah-olah Anda memang menjual e-voucher tersebut sehingga semakin banyak yang memesan token listrik, pulsa elektrik, dan lain sebagainya kepada Anda. Kesabaran memang sangat diperlukan sebab merintis usaha tentu perlu proses. Anda pun bisa lebih mudah fokus menjadi agen Bukalapak sehingga untuk sukses terasa lebih mudah. 

3. Tidak ada salahnya menjual secara kredit, 
Kalau Anda punya cukup modal maka bisa mencoba menerima kredit beberapa produk yang ada di Bukalapak. Cara ini terbilang menarik dan efektif menarik minat pelanggan sebab memperoleh keringanan dalam berbelanja. Namun pastikan Anda memang mempercayai pelanggan tersebut dan pilih yang memang orang terdekat dan Anda memang kenal. Tujuannya adalah untuk menghindari segala resiko kecolongan, sehingga usaha agen Bukalapak terus berjalan dan bahkan berkembang. 

4. Jangan memaksa saat menawarkan produk Bukalapak, 
Menawarkan suatu produk atau berjualan memang butuh kesabaran dan teknik yang tepat supaya tidak terkesan memaksa. Jangan pernah memaksa namun jangan pula minder untuk memberi tahu Anda salah satu agen Bukalapak yang ingin sukses. Nah, biasakan untuk mengajak mengobrol banyak hal dulu setelah ada keakraban siapa tahu mereka akan melakukan pemesanan. Mencoba trik ini lumayan menarik dan dijamin Anda tidak akan kecewa toh apapun hasilnya Anda sudah berusaha maksimal memanfaatkan peluang usaha jadi agen Bukalapak yang terbuka lebar tersebut.


0 comments:

Post a Comment