WHAT'S NEW?

5 Keunggulan Jilbab Cantik Berbentuk Segi Empat yang Jarang Kita Ketahui

Ada sekian pilihan jilbab cantik yang bisa dijumpai di pasaran sehingga bisa tetap tampil menawan meski menutup aurat. Terutama bagi perempuan muda yang aktif bekerja di kantor tentunya tetap memperhatikan penampilan sembari berhijab. Pastikan sudah menemukan jilbab yang tepat untuk menemani sejuta aktifitas yang dilakukan setiap harinya. Pemilihan ini perlu pertimbangan tertentu supaya bisa mendapatkan penampilan yang terlihat menarik. Sehingga memberikan kesan positif dalam lingkungan tempat kerja. 

Hijab Segi Empat untuk Setiap Kesempatan 


Memang terdapat banyak pilihan hijab atau jilbab di pasaran dan ternyata beberapa jenisnya termasuk yang paling diminati sepanjang masa. Salah satunya adalah jilbab segi empat yang berbentuk kotak dengan panjang dan lebar yang sama panjangnya. Jilbab model ini sudah ada sejak dulu kala dan bahkan menjadi jilbab pertama sebelum pashmina masuk ke tanah air. Apalagi jilbab segi empat juga paling mudah digunakan dan memang ideal untuk dipakai ke kantor. 



Keunggulan Jilbab Segi Empat 


Memilih jilbab segi empat ternyata menawarkan keunggulan tersendiri sehingga terbilang cukup aman memiliki koleksi satu ini. Adapun keunggulan yang dimaksud adalah:

1. Jilbab segi empat memiliki harga terjangkau, 
Jilbab segi empat memiliki bentuk yang sangat sederhana bahkan hanya tinggal memotong kain lalu merapikan tepinya dengan cara dijahit atau dineci. Proses pembuatan yang lebih singkat dan praktis membuatnya bisa didapatkan dengan harga terjangkau. 

2. Memberikan kesan elegan namun tetap simpel, 
Perempuan dengan jilbab cantik memang dianjurkan untuk tidak berlebihan akan tetapi bukan berarti mengenakan jilbab yang kesannya jelek dan murahan. Pastikan jilbab kondisinya bagus tidak berlubang, warnanya cerah, dan lain sebagainya. Sebab meski modelnya simpel asalkan dalam kondisi bagus yakni bersih dan terawat. Ketika dikenakan akan memberikan kesan elegan sehingga tidak perlu modal besar untuk tampil menawan dengan menutup aurat. 

3. Mudah ditemukan di semua penjual jilbab, 
Sebagai model pertama untuk menutup aurat para muslimah menjadikan jilbab segi empat ini mudah ditemui. Sebab dikenal muslimah sejak zaman dulu sampai sekarang dan kini hadir dengan motif dan warna yang lebih beragam. Mengingat menjadi jenis jilbab yang banyak diminati menjadikan penjual jilbab selalu menyediakannya. Sehingga muslimah manapun tidak mengalami kesulitan apapun untuk mendapatkan jilbab segi empat ini. 

4. Pilihan motif dan warna yang sangat beragam, 
Jilbab segi empat bisa dibuat dari selembar kain dengan ukuran terbatas, paling kecil umumnya berukuran 110x110cm. Ada pula yang dibuat dalam ukuran jumbo sampai ukuran 150x150cm sehingga bisa menutup sampai mata kaki. Selai ukuran yang beragam opsional warna sekaligus motif juga mengikuti, yakni semakin beragam pula. Sehingga tidak akan sulit menemukan yang pas dengan selera asalkan Kita mengunjungi toko yang tepat. Baiknya memang mengunjungi toko jilbab dengan koleksi lengkap supaya tidak perlu berpindah-pindah toko jilbab. 

5. Mayoritas dihadirkan dari bahan yang nyaman, 
Jilbab segi empat ternyata juga kerap dihadirkan dalam bahan yang nyaman, mulai dari yang super ringan, super adem, dan super lainnya. Modelnya yang simpel dan tanpa tambahan bahan apapun serta jahitan di beberapa tempat. Rupanya menjadikan jilbab segi empat lebih nyaman dikenakan dibandingkan jilbab jenis lainnya. Meski memakainya pun perlu peniti dan sedikit ribet namun tetap saja setelah terpasang rapi akan nampak cantik sekaligus elegan. Tidak berlebihan jika jilbab jenis ini dikatakan sebagai jilbab cantik milik semua muslimah.

0 comments:

Post a Comment