WHAT'S NEW?

Gadget BlackBerry 10 Selanjutnya

BlackBerry nampak sangat serius merancang aksi “comeback-nya” di pasar gadget. Setelah sempat dilangkahi pesaing dari gadget merek lain, seperti Samsung dengan OS Androidnya dan Apple dengan iOS. Blackberry mulai bangkit dan kembali membangun kembali pasar konsumen mereka.

Perusahaan gadget asal Kananda ini memulai dengan medengungkan OS BlackBerry 10 ke masyarakat. Dengan pangsa pasar High-End, BlackBerry sukses dengan gadget BlackBerry Z10. Menghilangkan tombol qwerty dan mengusung ponsel full-touchscreen, BB Z10 ini dinilai cukup menjanjikan.

Setelah itu dilanjutkan dengan BlackBerry Q10, untuk gadget yang satu ini BlackBerry menggunakan tombol qwerty, tapi tetap memunculkan fungsi  touchscreen pada layarnya. Kemudian berlanjut ke adik dari BlackBerry Q10, yaitu BlackBerry Q5. Hampir sama dengan kakaknya, BB Q5 ini berbeda di harga karena memang menyasar kalangan menengah untuk memberikan OS baru kepada semua kalangan masyarakat.

Kali ini sudah siap diantrian berikutnya adalah BlackBerry A10. Dinilai akan lebih kuat dari Z10, gadget terbaru seri ini memancing penasaran pecinta gadget, khususnya konsumen BlackBerry. Mulai dari layar sentuh yang lebih lebar, hingga kapasitas internal dan RAM yang akan lebih besar dari Z10.

Belum ada spesifikasi yang detail dari gadget terbaru BlackBerry ini, tapi dilansir dari CrackBerry wujudnya sudah bisa diliat dan akan tampak seperti BlackBerry Z10, mungkin ini menjadi salah satu strategi dari BlackBerry agar kesuksesannya tidak terlalu berbeda dengan gadget sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment